top of page

PAPPRI Jatim Dan Alumni Sanmar Gelar Syiar Kebangsaan ‘Indonesia Satu’ di Car Free Day


Koordinatberita.cok | Surabaya~ Ratusan warga Surabaya bersama Alumni Siswa Santa Maria tumplek bleg melakukan gerak senam bersama di Musik terbuka Car Free Day "INDONESIA SATU" 2019 jalan raya Darmo Surabaya,minggu (27/10).


ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Jawa timur, Sastro Harijanto Tjondrokusumo menyatakan Konser "Musik terbuka INDONESIA SATU" itu digelar dengan tujuan menyatukan masyarakat yang sempat terpolarisasi lantaran pesta dan politik beberapa waktu lalu. Gelaran konser itu diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan.

Syiar Kebangsaan "INDONESIA SATU" 2019 dengan musik terbuka ini, tidak hanya berhenti di kota Surabaya saja. Namun, kita akan berkeliling di berbagai kota utamanya di Jawa Timur.


"Kita sudah mempunyai mobil truk panggung yang bisa buka tutup, panggungnya yang sederhana namun, bisa menampung beberapa performence. Kami akan silih berganti dan pengaturannya kami akan mengatur flow-nya sedemikian rupa," pungkas Hari.


Gerak senam bersama yang diiring Mirachel band yang bergandeng tangan Bersama PAPPRI jatim,, dan Alumni Siswa Sekolah Santa Maria Surabaya di gelaran Syiar Kebangsaan "INDONESIA SATU" selain menyajikan lagu kebangsaan yang memacu andernalin. Juga menampilkan bazar terbuka untuk para pengguna jalan yang mengikuti senam bersama di acara CAR FREE DAY.


Salah satu Pengurus dari yayasan Santa Maria Surabaya, IndiraTrisanti Lengkong, menyatakan menyambut positif dan bangga terhadap para alumni Siswa Sekolah Santa Maria (sanmar) yang masih peduli terhadap almamaternya dan mahu berbagi rasa dan pengalaman untuk negeri tercinta Indonesia.


"Saya sangat terharu kepada mereka, yang masih peduli dan membuat gebrakan yang positif yakni cinta tanah air menuju INDONESIA SATU, meskipun penuh perjuangan hanya demi CINTA TANAH AIR" pungkas Suster Ria.@_Oirul

13 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page