top of page

Pembuatan Video Mesum, Wanita Kebaya Merah di Jalan Gubeng Surabaya

"Dua Institusi Polisi Turunkan Tim Datang ke Hotel Pembuatan Video Siur"

Manajemen hotel telah mengakui hal tersebut. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisial.
Manajemen hotel telah mengakui hal tersebut. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisial.

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Pembuatan Video mesum wanita kebaya merah dipastikan direkam di Surabaya. Adegan berdurasi 16 menit antara wanita dan pria bertopeng itu dibuat dalam kamar hotel lantai 17 di Jalan Sumatera, Gubeng.


Manajemen hotel telah mengakui hal tersebut. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisial.


Selain itu, dapat disinyalir pelaku pembuat video itu berpotensi akan di temukan.


"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710," terang BG, salah satu manajemen hotel kepada detikJatim, Sabtu (5/11/2022).


BG menjelaskan, dari video dan foto yang ditunjukkan polis,i memang hanya kamar tersebut yang memiliki wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai. Selain itu, view luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.


"Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," tambah BG.


Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat dibuatnya video syur tersebut. Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam, kamar tersebut sudah terisi tamu.


"Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu dibuat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu," kata Wardi.


Sebelumnya, polisi telah mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, dua institusi Polri yang bermarkas di Kota Pahlawan terjun mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera.


Dalam penelusuran ini terkait pembuatan video mesum, ada dua institusi polisi yang datang ke hotel tersebut adalah Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya. Anggota Polda Jatim tiba lebih dulu di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan anggota Polrestabes Surabaya tiba sekitar pukul 17.45 WIB.


Sementara Koordinatberita.com konfirmasi ke bidang humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa pihak Polda Jatim akan melakukan pengecekan lebih detel.


"Nanti di cek...Dan kalau lidik sudah selesai nanti di infokan," tegas Dirmanto Kabisd Humas Polda Jatim, kepada Koordinatberita.com. Minggu 6/11/2022.@_Oirul


4 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts