Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Pemkot Surabaya Tetap Gencarkan Testing di Mal se-Surabaya, Meski Covid-19 Turun


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Meskipun jumlah pasien Covid-19 semakin landai, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya malah semakin gencar mendatangio tempat keramaian untuk mendeteksi dini dengan tes swab secara masif.

Kali ini tes swab massal dilakukan di kawasan perbatasan kota Surabaya. Sasaran testing saat ini untuk digelar tes swab di lingkungan industri, hotel dan mall. 

“Kemarin kita sudah lakukan di warga perbatasan kota. Sekarang kita fokus ke hotel, pertokoan dan mal. Jadi bukan berhenti, kita terus lakukan testing yang jumlahnya ribuan. Satu hari mencapai tiga ribu,” kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya , Selasa (24/11).

Risma menjelaskan, untuk mekanisme pelaksanaan tes swab di mal yakni jika jumlah karyawan yang di swab kurang dari seratus orang. Maka, karyawan tersebut diwajibkan harus datang ke puskesmas terdekat dari mall tersebut.

Sedangkan apabila karyawan yang akan di swab jumlahnya lebih dari seratus orang, maka petugas lah yang akan mendatangi mal tersebut dan menggelar swab di lokasi.

“Kita tidak menunggu pasien. Tapi kita masih dan terus melakukan swab,” pungkasnya.@_Oirul

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn