Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Pemprov Sumsel Hadiri Rakor Virtual PPID Nasional


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Diskominfo Prov Sumsel menghadiri rapat koordinasi (Rakor) secara virtual Pengelolaan Pengaduan (LAPOR!) dan Informasi Publik (PPID) yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri di Sumsel Command Center, Kamis (18/06/2020).


Kegiatan ini diikuti oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Kadis Kominfo Sumsel H Achmad Rizwan, SSTP, MM yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) melalui aplikasi zoom.


Baca juga:

https://www.koordinatberita.com/post/ketua-baladhika-karya-jatim-apresiasi-kepada-bin-lakukan-19-har


Dibuka oleh Staf Ahli Menteri bidang Pelayanan Publik Kemendagri, Yusharto Huntoyungo. Dengan menghadirkan narasumber Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa, Plt. Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum dan Kapuspen Kemendagri, Bahtiar, dan Ketua Komisi Informasi Pusat,Gede Narayana.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi Pengelolaan Pengaduan dan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah khususnya pengaduan dan permohonan informasi terkait penanganan Covid-19.


Baca juga:

https://www.koordinatberita.com/post/dwp-se-sumsel-gelar-halal-bihalal-secara-virtual-melalui-aplika


Dalam kesempatan itu, pihak Kemendagri menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel sebagai salah satu pengelola pengaduan pelayanan publik terbaik tahun 2019 dalam skala nasional. Hal tersebut berdasarkan pada hasil monev pengelolaan pengaduan Kemenpan RB Tahun 2019.


Selain itu, Pemerintah Provinsi Sumsel juga dinilai sebagai salah satu dari 7 provinsi yang telah menyampaikan surat tindak lanjut lengkap beserta dengan pemkab/pemkotnya.@_Pri

 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn