top of page

Pentingnya Logo sebagai Brand dalam Setiap Produk


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Mentor dan coach adalah ujung tombak dari sebuah kesuksesan pelaku usaha, inilah yang sekarang sedang digeluti oleh mentor kita Silvia Rossa, yang sudah berkompeten di bidang coach dan mentor Wirausaha.


seorang lulusan coach dan trainer wirausaha dari Coach faran academy ( CFA )dan sudah menyelesaikan study kompetensi nya di bidang fasilitator dan pendamping UMKM dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi ( BNSP )


Dalam Paket acara wirausaha Baru ( WUB) pada 18 mei 2019 yang diselenggarakan oleh dinas koperasi dan UKM di sidoarjo dan dihadiri oleh beberapa pelaku usaha dan UKM dari daerah sidoarjo, pasuruan dan surabaya , beliau memaparkan tentang pentingnya sebuah brand logo pada kemasan.


Menurut Silvia, brand logo adalah sebuah jati diri dari suatu product yang akan mengalami scale up dari product yang bernilai biasa hingga menjadikan suatu product tersebut bernilai jual tinggi, brand logo itu juga harus bisa mempunyai arti dan makna dari sebuah product yang akan dipasarkan.


"Dengan mengikuti Training of Mentors dari LUNAS, Saya lebih dapat mengupgrade diri. Para Master Mentor LUNAS, keren keren" ujar Silvia


Satu brand logo bisa mempunyai makna banyak pada beberapa product yang akan diproduksi, sehingga begitu pentingnya arti dari brand logo tersebut, maka sebaiknya brand logo yang sudah dirasa cukup kuat dan bisa mendongkrak nilai jual tersebut segera di daftarkan hak patennya agar supaya tidak bisa dipergunakan oleh orang lain.@_Kik

19 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page