top of page

Prilly Latuconsina dengan Beberapa Cowok yang Pernah Diisukan Dekat Dengannya


KOORDINATBERITA.COM| Selebritis - Prilly Latuconsina mendadak menjadi pembicaraan warganet karena foto yang diunggah oleh sang sahabat, Vidi Aldiano di Instagram. Di situ, Vidi menyebutkan soal "double date" di mana foto tersebut menunjukkan foto dirinya bersama sang istri, Sheila Dara beserta Prilly Latuconsina dan Iman Usman, Co-Founder Ruangguru.


Sontak, banyak warganet yang berspekulasi tentang hubungan spesial antara Prilly Latuconsina dan Iman Usman. Diketahui, mereka berdua memang berteman dan sering menghabiskan waktu bersama.


Beberapa waktu lalu, Prilly sempat berkunjung ke Amerika Serikat dan bertemu dengan Iman yang kebetulan sedang melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University, Boston, Amerika Serikat.


Latar belakang Iman Usman dengan akademik yang cemerlang juga membuat warganet senang menjodoh-jodohkan Prilly dengannya.


Tapi sebelum kabar berpacaran dengan Iman Usman, Prilly Latuconsina sempat digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa cowok. Siapa saja mereka, berikut selengkapnya:


1. Aliando Syarief

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif awalnya dipasangkan di dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pada 2014. Chemistry di antara keduanya membuat penggemar sinetron GGS ini mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.


Terlebih lagi, keduanya saat itu tampak sering menghabiskan waktu berdua bersama di luar lokasi syuting. Baru-baru ini, Aliando Syarief kembali menampakkan wajah di publik setelah diketahui sempat berjuang melawan penyakit OCD yang ia alami. Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan tentang hubungan mereka.


2. Maxime Bouttier

Aktor tampan ini juga pernah diakui oleh Prilly Latuconsina sebagai pacarnya. Kedekatan Max, begitu sapaannya dengan Prilly mulai terlihat setelah keduanya dipasangkan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.


Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun tak segan mengunggah kebersamaan mereka berdua di instagram masing-masing. Namun hubungan mereka tak begitu lama, setelah Prilly mengaku sudah single setelah hubungan asmaranya kandas.


3. Reza Rahadian

Tak hanya Maxime Bottier, aktor lain yang juga punya kedekatan khusus dengan Prilly Latuconsina adalah Reza Rahadian. Keduanya dipertemukan dalam sebuah webseries berjudul My Lecturer My Husband.


Reza Rahadian yang diketahui selalu mendalami setiap perannya seolah membawa peran suami di webseriesnya dengan Prilly Latuconsina. Tak jarang, keduanya menunjukkan kemesraan di publik dengan kejutan kejutan kecil. Bahkan, keduanya sempat mengunggah foto seolah melangsungkan lamaran, namun ditepis oleh Reza yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebatas konten.


4. Irzan Faiq

Bintang webseries Antares, Irzan Faiq juga pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina pada tahun 2021. Prilly Latuconsina pun tak segan mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan Irzan. Namun sayang, hubungan mereka begitu cepat kandas setelah Prilly mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Irzan di akhir 2021 lalu.@_**

39 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page