top of page

PT. Tanto Pelayaran Bantu Penanganan COVID-19 Berupa 2000 Paket Sembako di Jatim


“ Bahwa ini, adalah kepedulian PT Tanto terhadap masyarakat Jatim yang terdampak dari Covid,” tutur Stenven, Senin Soreh 1/11/2021 di depan halaman Grahadi. ( Foto: Siswanto)
“ Bahwa ini, adalah kepedulian PT Tanto terhadap masyarakat Jatim yang terdampak dari Covid,” tutur Stenven, Senin Soreh 1/11/2021 di depan halaman Grahadi. ( Foto: Siswanto)
Koordinatberita.com| SURABAYA. Perusahaan Pelayaran Tonta Karya Utama ( TKU ) memberikan 2000 Paket sembako kepada pemerinta propinsi ( Pemprov ) Jatim. Bantuan tersebut merupakan bentuk penanganan Covid-19 yang ada di Jawa Timur, pada Senin, 1 Oktober 2021.

Acara penyerahan bantuan digelar di Gedung Negara Grahadi, Senin soreh, 1/11/2021 Bantuan tersebut diberikan guna membantu Pemprov Jatim dalam penanganan pandemi COVID-19. Dalam sambutan pemberian bantuan 2000 paket sembako kepada Pemprov Jatim, Stenvens H Lasawengen selaku Director of Operations PT TKU menjelaskan, bantuan ini sebagai kepedulian PT Tanto terhadap penanggulangan dampak Covid-19 yang ada di Jawa Timu.


“ Bahwa ini, adalah kepedulian PT Tanto terhadap masyarakat Jatim yang terdampak dari Covid,” tutur Stenven, Senin Soreh 1/11/2021 di depan halaman Grahadi.


“ Semoga bantuan sembako bisa membawa manfaat. Dan bantuan ini Insyaallah akan berkelanjutan untuk kedepannya. ungkap Stenvens.


Dikesempatan yang sama, Gubernur Jawa Timur melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jatim, yang ditunjuk oleh dalam penerimaan bantuan dari PT Tanto Intim Line di depan halaman gedung Grahadi, mengatakan kepada awak media.


“ Kami selaku yang mewakili dari Pemprov Jatim berterimakasi kepada PT Tanto Intim Line yang memberikan bantuan 2000 paket sembako yang keterkaitanya dalam penanganan penanggulangan Covid-19 yang ada di Jatim.” ucap Heru saat menerima bntuan.


Adapun bantuan ini, menurut Heru akan segarah di distribusikan kepada yang berhak menerimanya.


“ Bantuan ini akan secepatnya di bagikan atau disalurkan ke masyarakat yang terdampak Corana. Selain itu semoga PT Tanto apa yang menjadi niat baik PT Tanto akan di balas oleh Allah Subhanallah taallah, Amin.” tutup Heru.

@_Siswanto
111 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts