top of page

Rayakan HUT Ke-5 Koordinat Berita  Bersama Warga ke Bali


KOORDINATBERITA.COM| Bali - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) banyak hal dalam perayaan, sepertihalnya salah satu media Online yang berkantor di Jalan Bibis Tama VI/5 RT03/RW07 Tandes, Surabaya ini, menggelar dengan acara Goes To Bali, bersama Warga sekitar


Media yang genap berusia 5 Tahun, kali ini sengaja memberangkatkan warga sekitar, guna merajut atau meningkatkan rasa kebersamaan.


Sebut media ini menyampaikan, berjumlah sekitar 35 warga berantusias dan berbondong bondong membawah bekal, tas, serta persiapan yang ia bawah.


Pimpinan Redaksi Khoirul S.Sos mengatakan, kali ini pihaknya sengaja mengajak orang terdekat (Warga red) untuk merayakan HUT ke-5 medianya ke Bali, menurutnya beberapa tahun tiap perayaan hanya untuk rekan Wartawan.

"Alhmdulillah, kali ini ulang tahun Koordinatberita.com mengajak warga sekitar dan orang orang terdekat. Biasanya kita kemas bagi bagi sembako, jalan sehat. Dan kali ini ke Bali," ungkap, Jum'at (22/9).


Masih kata Bogang sapaan lekatnya, rute perjalanan ada 4 lokasi yakni Bedugul, Tanah Lot, Pandawa, serta menginap di Hotel Bakung Sari Gianyar, Kube Anyar, Kute.


"Ada 4 yang kita tujuh. Dan biar mereka tidak capek sengaja saya booking untuk bermalam di hotel daerah Kute," ungkap mantan wartawan Bidik.


Ditambahkan Bogang, ia berterimakasih kepada para relasi dimana tempat ia liputan, seperti Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Negeri serta Polda Jatim.


"Support dari relasi, dan juga warga saya haturkan terima kasih banyak, menurut saya peran dukungan, kontribusi serta kerjasama dalam hal tour ke Bali ini tidak lepas dari peran mereka mereka," ungkapnya.


Sambungnya, ia juga mengajak sebagian wartawan yang perna bergabung di medianya. Menurutnya sebesar apapun media tanpa peran wartawan yang isi berita, media tersebut tidak akan berjalan.


"Selain warga, exs Koordinatberita.com sengaja saya tawari, karena saya menyadari ia juga turut membantu saat awal media saya dirikan. Dan Media tanpa Wartawan. Sama halnya Motor tanpa pengemudi," ujar pria yang berkarakter nyentrik dan gemar bergurau.


Sementara salah satu Warga yang turut ikut dalam acara bertakjub "Bisa Merubah Dunia Dalam Satu Malam"  Ferdinand Puti Nella (40) mengemukakan, rasa kegembiraan dalam ajakan tersebut.


"Saya merasa senang dan ikut bangga acara aniversery Koordinatberita.com, ini adalah momentum kebersamaan dan kebangkitan serta eksitensi dalam pemberitaan," ujar pria 3 anak yang ikut satu keluarga dalam acara Goes To Bali.


Agus AS (53) mantan Beritamerdekaonline.com mengapresiasi atas acara HUT ke-5 ini, menurutnya hal yang positif dan berharap bisa menjadi contoh media media lain dalam hal masih ingat akan rekan exs wartawannya.


"Sangat bagus, dan pastinya berkesan perjalanan mulai berangkat hingga kepulangannya nanti. Salut bisa di buat contoh, mantan mantan wartawannya turut di undang. Tidak semua bisa seperti Khoirul" ungkap Korlip Jatim dalam media yang perna ia naungi.


Firil Candra (46) selaku Komisaris menambahkan, untuk rencana berikutnya, Koordinatberita.com berencana peduli lingkungan, dengan ikut program pemerintah untuk kebersihan kota kelahirannya yakni kota Pahlawan Surabaya.


"InsaAllah Ulta yang ke-6 akan membantu dalam upaya pembersihan sampah. Menurutnya Pemkot belum maksimal dalam hal itu. Jadi teknisnya nanti saja," pungkasnya.@_Red

42 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page