top of page

Hari Ini, 1600 Personil Kondisikan Sidang Tragedi Kanjuruan Malang yang Tewaskan Ratusan Suporter

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Sekitar 1,600 personil anggota penegak hukum yang terdiri dari kepolisian dan TNI dan lainya untuk pengamanan sidang perdana tragedi Kanjuruhan, Malang, digelar. Kondisi lalu lintas depan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya di Jalan Arjuna, Kota Surabaya, terpantau tidak ada penutupan.


Pantauan Koordinatberita.com, nampak pos satpam di depan PN Surabaya hanya dijaga oleh satu orang petugas. Selain itu terlihat spanduk penolakan Aremania (suporter Arema FC) ke Surabaya masih terpasang tepat di seberang pintu masuk PN Surabaya.


“Polisi dan TNI serta Satpol PP siap siaga mengaman kondisi persidangan di PN Surabaya dengan status kondusif, aman terkendali," ungkap anggoto Brimob, sembari dengan santai pagi ini. Senin 16/1/2023.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang perdana tragedi Kanjuruhan digelar Senin (16/1) pukul 10.00. Sidang dihelat secara online.


Terdakwa dihadirkan online.  Ada lima orang yang dihadirkan secara online sebagai terdakwa. Kelima terdakwa itu yakni Ketua Panpel Arema Arema FC Abdul Haris, Security Officer Suko Sutrisno, Danki 3 Brimob Polda Jatim AKP Hasdarmawan, Kabag Ops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, dan Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik Achmad akan masuk ke meja hijau.@_Oirul

11 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page