top of page

Warga Panik, Pipa Gas Bocor dan Meledak di Area SPBU Margomulyo


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Warga Tandes dan sekitarnya dibuat takut serta panik. Pasalnya, diduga ada pipa gas bocor dan mengalami ledakan di area PSBU 5460121 Jalan Margomulyo, Kecamatan Tandes, Surabaya.


Tonton Videonya

Dalam pantauan Koordinatberita.com dilapangan nampak puluhan mobil kebakaran dari Pemerintah Kota ( Pemkot) Surabaya dan ditambah Sub Tandes, Linmas serta Polsek setempat.

Keterangan saksi mata dilokasi menyebutkan, terjadi peritiwa kebocoran pipa gas sejak pukul 18,10 tidak tahu sebab musababnya apa yang membuat pipa gas mengalami hal itu.


“ Sekitar jam 18,10 menit peritiwa kebakaran pada pipa gas yang ada diarea SPBU,” kata Kristina Silvia tempat berkerja.


Menurutnya Kristina Silvia tejadi peristiwa ini, tidak mengetahui penyebabnya tapi yang jelas kejadian ini bukan dari PSBU 5460121.


“ Yang jelas Mas, peritiwa kebakaran ini bukan dari PSBU 5460121 tempat kami berkerja, tapi dari pipa gas yang ada di pom ini,” terang Kristina selaku supervisor PSBU 5460121 kepada Koordinatberita.com Minggu Malam, 24/1/2021.


Sementara menurut Bimas Pol Tandes menyebutkan terkait dugaan sementara, api yang muncul di dekat SPBU tersebut berasal dari pipa gas yang bocor. Namun untuk mengetahui penyebab pastinya, petugas terkait masih melakulan pendalaman dan meminta keterangan dari pihak SPBU dan saksi-saksi di lokasi kejadian.


“Ya, benar kebakaran dan sempat terjadi ledakan itu berasal dari pipa gas yang bocor,” kata Bripka Johan Permana.


Api bisa mulai di padamkan oleh petugas sekira jam 20,20 menit. @_Oirul

25 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page