top of page

Warga Semampir Surabaya, di Gegerkan Temuan Mayat yang Diduga Sudah Busuk


Jenazah Po Soen Bie (63 ) di temukan di rumahnya sendiri. (Foto: Yusuf, anggota Koramil )
Jenazah Po Soen Bie (63 ) di temukan di rumahnya sendiri. (Foto: Yusuf, anggota Koramil )

Koordinatberita.com| SURABAYA Warga Wonokusumo RW. 13 Jln. Wonokusumo no. 1 digegerkan temua mayat yang diduga sudah bau busuk tepatnya pada pukul ukul 13.19 Wib.


Berdasarkan identifikasi mayat dari keterangan Tomi selaku saksi yang juga masih keponoakannya, bernama Po Soen Bie (63 ) warga RT.01 RW. 13 Jl. Wonokusumo no.1 Kec. Semampir Kota Surabaya.


Dalam keterangan Tomi selaku keluarga korban mengatakan,” bahwa Ybs, tinggal sendiri dan setiap hari salah satu saudaranya selalu mengantar makanan, namun tadi pagi saat salah satu saudara yakni keponakannya hendak mengantar makanan dengan mengetok pintu namun tidak ada respon dan tercium bau yang tidak sedap sehingga langsung melaporkan ke kerabat yang lain, saat pintu di dobrak di temui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap

keluarga.


Peristiwa ditemukan mayat yang diduga sudah membusuk itu, Jenazah kemudian olah tempat kejadian perkara ( TKP ) olah TKP dari rekan Tim Inafis kp3 selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo menggunakan Ambulance PMI dan pihak keluarga dari jenazah sudah mendampingi dilokasi TKP dan ikut pengantaran ke kamar jenazah.


Sampai berita ini di naikan. Koordinatberita.com belum mendapatkan keterangan resmi dari petugas terkait penyebab kematian tersebut.@_Oirul

18 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts