top of page

Yayasan Ruang Pasien Surabaya Siaga Mefasilitasi Penderita Penyakit Kronis dan Penyakit Lain

"Kami mencari dan menemukan orang-orang yang perlu dibantu baik secara langsung, dari social media maupun referensi dari orang lain," tulis Yuni kepada Koordinatberita.com. (Ist)
"Kami mencari dan menemukan orang-orang yang perlu dibantu baik secara langsung, dari social media maupun referensi dari orang lain," tulis Yuni kepada Koordinatberita.com. (Ist)

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Meningkat jumlah pasien di Rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya dan berbagai rumah sakit di daerah Surabaya dengan penyakit yang belum bisa disembuhkan baik pada orang dewasa maupun anak-anak khususnya kaum duafa.


Semangat Yayasan Ruang Pasien Surabaya yang beralamatkan di Jl. Soedermo PDK 1A 280 kel. sidosermo kec. Wonocolo kota Surabaya, Senin 19 September 2022 dalam menjalankan kepeduliannya terhadap orang dewasa maupun anak-anak khususnya kaum duafa yang menderita penyakit seperti penyakit kanker, penyakit degeneratif, penyakit kronis dll.


Selaku fonder dan pembina Ruang Pasien Yuni Rahayu menjelaskan Yayasan Rumah pasien guna memfasilitasi dan memberikan informasi, konsultasi, Rumah singgah terhadap pasien dan keluarganya khususnya kaum duafa yang sedang melakukan pengobatan, sehingga pengguna bisa menemukan tempat menginap yang layak ketika kamar di rumah sakit terbatas serta pengguna tidak mampu menyewa penginapan karena kondisi ekonomi.


"Kami mencari dan menemukan orang-orang yang perlu dibantu baik secara langsung, dari social media maupun referensi dari orang lain," tulis Yuni kepada Koordinatberita.com


Lanjut Yuni dalam aksi sosialnya di Medsos atau informasi langsung terkait anak atau orang - orang yang tidak mampu membiayai pengobatan penyakit yang tidak bisa diobati, pihaknya segera dengan cepat menindak lanjuti.


"Kami saling menguatkan satu sama lain. Membuat pasien yakin dengan harapan untuk sembuh dengan melakukan kegiatan positif seperti kajian selain itu, Kami menerima dan melakukan konsultasi terhadap pasien dan keluarganya serta mediasi jika diperlukan atau terdapat kendala di rumah sakit dan yayasan ruang pasien tak hanya di Surabaya tapi di berbagai daerah seperti di Malang, Jember, solo dll." Pungkasnya@_ Beni

23 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page