top of page

Cabut Senpi Saat akan Dibekuk, Bandar Narkoba Tewas tertembak.


Tersangka I tubuhnya membujur kaku di RS. Bhayangkara dengan wajah tertutup koran


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Seorang bandar narkoba berinisial I (30) warga Jl Dinoyo, Surabaya ditembak mati Unit Idik I Sat Reskoba Polrestabes Surabaya, Selasa (12/5/2020) dini hari.


Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengatakan, pihaknya mengamankan beberapa anak buahnya di kawasan Surabaya dan Sidoarjo dan barang bukti tiga tas besar berisi sabu di Apartemennya.


"Hasil pengembangan dari tersangka yang diamankan sebelumnya, mengarah pada tersangka I, yang kemudian anggota melakukan penyelidikan," terang Memo.


Alumni Akpol 2002 ini menjelaskan lebih lanjut, anggotanya yang melihat tersangka berada disekitaran Apartemennya di kawasan Surabaya Timur, berusaha melakukan penyergapan.


"Saat akan disergap, tersangka ini langsung mencabut Senpi rakitan dari pingggangnya. Karena membahayakan keselamatan petugas dan sesuai Peraturan Kapolri, sehingga kami lakukan tindakan tegas," tambahnya.


Setelah mendapat dua timah panas didada kirinya, tersangka langsung tersungkur dan tewas saat perjalanan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.


"Kami sudah berusaha memberi pertolongan dengan membawanya ke RS Bhayangkara, namun saat diperjalanan tersangka tewas," pungkasnya.@_Oirul

10 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page