Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Diduga 1 Hakim dan 3 Pegawai Panitera Pengganti PN Surabaya Terpapar Covid-19


Martin Ginting selaku Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. ( Foto/ Ilustrasi)
Martin Ginting selaku Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. ( Foto/ Ilustrasi)

Kordinatberita.com| SURABAYA~ Diduga 1 Hakim dan 3 Panitra Pengganti (PP) Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, di duga terpapar Covid- 19. hal ini diketahui usai dilakukan pemeriksaan tes Swab di PN Surabaya yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan melakukan tes swab terhadap seluruh hakim dan pegawai di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.


Hal ini tak lain adalah bertujuanya dilakukan swab kali ketiga ini, agar pimpinan dapat mengetahui sejauh mana tingkat penyebaran virus Covid-19 di areal PN Surabaya akibat kunjungan para pengguna jasa di pengadilan yg berasal dari berbagai kota karena interaksi masyarakat antar daerah sangat tinggi di PN Surabaya karena keperluan persidangan.

Sementara saat informasi yang diterima Koordinatberita.com, ada 3 pegawai pengganti panitera (PP) dan Satu Hakim yang terpapar terpapar Covid-19. Dan hal itu telah dibenarkan oleh Martin Ginting selaku Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.


" Ya, mas," kata Kahumas PN Surabaya, pada Rabu 13/1/2021.


Lebih lanjut, Martin Ginting selaku Kahumas PN ditanyak lebih detai terkait nama-nama tersebut. Pihakanya berucap, itu tidak boleh di sebutkan.


" Wa, itu dirahasiakan dan tidak boleh disebutkan nama-namanya," tegas dia.@_Oirul