Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Ibadah Jumat, Gubernur Sumsel Herman Deru Perintahkan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan


Koordinatberita.com| PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru mengingatkan agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan, saat kembali digelarnya salat Jumat yang pertama kali di Kantor Gubernur, setelah ditiadakan hampir tiga bulan karena Covid-19 di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (5/6/2020).


Menurut HD, penerapan protokol kesehatan harus tetap diutamakan dan dijalankan dengan disiplin baik bagi umat Islam yang menunaikan salat berjemaah di masjid-masjid dan musala maupun umat agama lainnya ketika beribadat di rumah ibadah masing-masing.


Saat beribadah, Gubernur Herman Deru beserta jajarannya tampak mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

"Saya merasa amat bangga karena dapat kembali menjalankan salat Jumat berjamaah setelah beberapa minggu ditiadakan karena corona. Meskipun belum dilaksanakan di masjid namun tidak mengurangi makna dan ibadah kita," katanya.

Dalam kesempatan itu, HD mengatakan bahwa di masa transisi saat ini dia mengajak agar seluruh PNS di lingkungan Pemprov Sumsel untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya.


Dan lebih produktif terutama dalam melayani masyarakat, namun tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.@_Pri bersama Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/toeb).

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn