top of page

KONI Sumsel resmi melounching produksi Film berjudul #Dirumah Bae


Koordinatberita.com| KONI PALEMBANG~ Berangkat dari kepedulian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel untuk mengajak insan olahraga dan masyarakat secara umum untuk mengkampanyekan belajar dan bekerja dari rumah maka KONI Sumsel resmi melounching produksi Film berjudul #Dirumah Bae.


Baca juga:


Lounching Produksi Film KONI TV ini digelar di Aula Lantai III KONI Sumsel dan disaksikan para insan olahraga yang turut hadiri sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1441 H, Sabtu (13/6/2020).

Lounching sekaligus Nonton Bareng (Nobar) secara resmi dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans diikuti oleh Wakil Ketua Umum 1 Ahmad Yani, para Wasekum, Kabid Humas dan Publikasi Rustam Imron dan para jajaran pengurus serta Insan olahraga.


"Hari ini Produksi Film KONI TV yang kita beri judul #Dirumah Bae resmi kita Lounching dan kita sekaligus Nobar bersama para insan olahraga," ujarnya.


Baca juga:


Ia menambahkan bahwa Film #Dirumah Bae ini rencana akan dilakukan kerjasama dengan Pengelola Bioskop yang diharapkan mampu memberi edukasi langsung kepada masyarakat tentang bagaimana upaya melakukan social distancing.


"Karena dalam film ini kita memberikan edukasi, bukan hanya kepada insan olahraga tapi juga masyarakat umum karena didalamnya ada nilai social, edukasi, moral dan olahraga," jelasnya.

Menariknya, produksi Film KONI Sumsel TV yang diberi judul #Dirumah Bae ini dimainkan oleh para pengurus KONI Sumsel dan para Insan Olahraga yang di Sutradai langsung oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans.


Kemudian diikuti para pemain Ketua Harian KONI Sumsel Ahmad Tahir dan pengurus lain yakni Firdaus Hasbullah, Daeng Supriyanto, Jamaludin, Yan Coga, Cik Naya, Dewi dan lain-lain.@_Pri

7 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page