Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

KONI Sumsel resmi melounching produksi Film berjudul #Dirumah Bae


Koordinatberita.com| KONI PALEMBANG~ Berangkat dari kepedulian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel untuk mengajak insan olahraga dan masyarakat secara umum untuk mengkampanyekan belajar dan bekerja dari rumah maka KONI Sumsel resmi melounching produksi Film berjudul #Dirumah Bae.


Baca juga:

https://www.koordinatberita.com/post/gubernur-sumsel-bantu-10-ribu-mahasiswa-terkna-dampak-corona


Lounching Produksi Film KONI TV ini digelar di Aula Lantai III KONI Sumsel dan disaksikan para insan olahraga yang turut hadiri sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1441 H, Sabtu (13/6/2020).

Lounching sekaligus Nonton Bareng (Nobar) secara resmi dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans diikuti oleh Wakil Ketua Umum 1 Ahmad Yani, para Wasekum, Kabid Humas dan Publikasi Rustam Imron dan para jajaran pengurus serta Insan olahraga.


"Hari ini Produksi Film KONI TV yang kita beri judul #Dirumah Bae resmi kita Lounching dan kita sekaligus Nobar bersama para insan olahraga," ujarnya.


Baca juga:

https://www.koordinatberita.com/post/cegah-karhutla-polda-sumsel-bentuk-satuan-tugas


Ia menambahkan bahwa Film #Dirumah Bae ini rencana akan dilakukan kerjasama dengan Pengelola Bioskop yang diharapkan mampu memberi edukasi langsung kepada masyarakat tentang bagaimana upaya melakukan social distancing.


"Karena dalam film ini kita memberikan edukasi, bukan hanya kepada insan olahraga tapi juga masyarakat umum karena didalamnya ada nilai social, edukasi, moral dan olahraga," jelasnya.

Menariknya, produksi Film KONI Sumsel TV yang diberi judul #Dirumah Bae ini dimainkan oleh para pengurus KONI Sumsel dan para Insan Olahraga yang di Sutradai langsung oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans.


Kemudian diikuti para pemain Ketua Harian KONI Sumsel Ahmad Tahir dan pengurus lain yakni Firdaus Hasbullah, Daeng Supriyanto, Jamaludin, Yan Coga, Cik Naya, Dewi dan lain-lain.@_Pri

3 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (