top of page

Kumpul Kebo, Netizen Lontarkan Tudingan Keji ke Wulan Guritno


Morning," sapa Wulan Guritno singkat di salah satu postingan feed Instagram terbarunya. Bersama dengan sapaan pagi itu, Wulan Guritno mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya
Morning," sapa Wulan Guritno singkat di salah satu postingan feed Instagram terbarunya. Bersama dengan sapaan pagi itu, Wulan Guritno mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya

KOORDINATBERITA.COM| Intertain - "Morning," sapa Wulan Guritno singkat di salah satu postingan feed Instagram terbarunya. Bersama dengan sapaan pagi itu, Wulan Guritno mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya duduk di sebuah sofa melayang di atas kolam renang.


Nampaknya Wulan Guritno sedang bersantai menikmati pagi di K Club, sebuah resor di Ubud, Bali. Tubuhnya terlihat berbalut piyama tidur putih. 


Rambutnya yang kecoklatan dibiarkan tergerai dan dirapikan sedemikian rupa hingga telinga kekasih Sabda Ahessa itu terlihat. Tak ada senyum di wajah ibu tiga anak yang nampaknya baru bangun tidur tersebut.


Tangannya menggenggam sebuah gelar berisi minuman berwarna kecoklatan terang. Entah, mungkin semacam minuman coklat atau kopi yang dicampur dengan susu, atau bisa pula cappucino.


Pergelangan tangannya ia letakkan di atas lututnya. Sebagian lutut dan betisnya yang kencang terlihat tersingkap dari piyama sepanjang betis tersebut. Pandangannya ke depan, menatap birunya air kolam renang.


Netizen lontarkan tudingan keji

Wulan Guritno mengenakan piyama (sumber: Instagram)
Wulan Guritno mengenakan piyama (sumber: Instagram)

Netizen pun meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian mengungkap pujian atas penampilan Wulan. Namun, ada pula beberapa komentar nyeleneh nan resek. 


Komentar resek itu disampaikan oleh sebuah akun bernama @iwanttoseeyou23. Ia menanyakan dengan siapa Wulan Guritno menginap. Apakah dengan kekasihnya? Jika ya, apakah mereka tidur di kamar yang sama?


"Beneran tanya, Kak... Please cuma mau tau aja.. Ini sekamar berdua sama pacar? Atau beda kamar?" tanya @iwanttoseeyou23.


Tak berapa lama, sebuah akun memberikan balasan tak kalah resek.


"@iwanttoseeyou23 ya sekamar dong bro," balas @fifamobile_gerrard.


Akun penyanya kemudian memberikan komentar lanjutan. Ia menyebut soal hubungan kumpul kebo, sebuah istilah berbau konotatif. Ia bahkan menyinggung hubungan kumpul kebo Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya di Arab Saudi, menyusul kedatangannya ke sebuah klub di negara tersebut.


"@fifamobile_gerrard oh ok²... Sip, aman berarti yah tanpa menunjukkan Surat Nikah atau apa ? Macem CR7 di Arab sekarang, aturan kumpul kebo nya di relaksasi," sambar @iwanttoseeyou23.

Baca juga : Tak sendirian, Wulan ditemani oleh kekasihnya, Sabda Ahessa. Kerap memamerkan kemesraan bersama kekasih, kali ini ibu 3 orang anak itu juga terlihat kembali memperlihatkan pose mesranya saat tengah memeluk Sabda Ahessa. Tak hanya berfoto berdua, Wulan dan Sabda tampak berpose bersama beberapa kerabatnya. https://www.koordinatberita.com/single-post/gaya-wulan-guritno-liburan-di-bali-bareng-pacar

Kemudian, seorang netizen lain menanggapi percakapan mereka. Ia menyayangkan komentar mereka yang terkesan mencampuri privasi Wulan Guritno.


"Menjijikan ya kalian2 ini.. hargai privasi org lain.. ga ada kerjaan ya ngurusin idup org.. sekalian tu bayarin semua tagihan2 mba wulan.. biar lbh dapet ngurusin idup org..." tulis @bunga_raya99


Si warganet yang pertama membuat komentar tak terima. Ia menilai, sah-sah saja mengomentari kehidupan publik figur yang sudah terang-terangan pula membiarkan kehidupannya jadi konsumsi publik.


"@bunga_raya99 oh logika nya gak gitu mbak Bunga... Sebagai Public Figure sudah menjadi konsumsi publik bagaimana gaya hidup seseorang, jika pasangan ini mempertontonkan gaya hidup A maka fans nya akan membicarakan hal tsb... Itu hal yg tidak bs dihindari, kecuali mereka sama sekali tidak publish di social media..." sambut @iwanttoseeyou23.


Terpantau, saat ini kolom komentar pada postingan ini sudah dibatasi. Diduga lantaran terlalu kasarnya komentar-komentar netizen di feed yang satu ini.


Lantas, jika Anda diperkenankan untuk memberikan komentar, bagaimana pendapat Anda?@_NETWORK

35 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts