top of page

Saling Pressure ke Dua Pengacara Dikasus KDRT Antara Ferry Irawan Vs Venna Melinda

"Bukan Mengancam, Ferry Irawan Hanya Bela Diri saat Disudutkan Sebut Jeffry Simatupang"

Ferry Irawan merasa ditekan, melalui Jeffry Simatupang selaku kuasa hukumnya akan beberkan soal Venna Melinda dalam keterkaitan kasus di Bogor.
Ferry Irawan merasa ditekan, melalui Jeffry Simatupang selaku kuasa hukumnya akan beberkan soal Venna Melinda dalam keterkaitan kasus di Bogor.

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Saling pressure di kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Pasalnya, dua pengacara saling menyerang satu sama lain, bahkan Hotman Paris Penasehat Hukum Venna Melinda tidak takut melainkan menantang untuk membongkar kasus di Bogor.


Namun Ferry Irawan merasa ditekan, melalui Jeffry Simatupang selaku kuasa hukumnya akan beberkan soal Venna Melinda dalam keterkaitan kasus di Bogor.


Jeffry Simatupang memberikan penegasan soal pernyataan yang dianggap mengancam Venna Melinda dengan mengaitkan kasus Bogor. Jeffry menegaskan tidak ada ancaman untuk siapapun. Dikutip detikhot Kamis, 26/1/2023.


Hari ini Ferry Irawan dan Venna Melinda sama-sama dilakukan BAP tambahan di Polda Jawa Timur. Pada kesempatan ini, Jeffry Simatupang kembali menyinggung soal pernyataan akan membuka kasus Bogor sebagai ancaman untuk Venna Melinda.


"Pertama mengenai kasus di Bogor, sekali lagi saya tidak memfitnah siapapun. Tidak pernah saya menyebutkan itu kasus siapa. Tetapi Pak ferry menyampaikan ketika semakin disudutkan maka akan dibuka," kata Jeffry Simatupang di Polda Jatim, Kamis (26/1/2023).


Poin kedua yang disampaikan pengacara Ferry Irawan yakni, mereka tengah mengupayakan dua hal, yakni proses hukum dan perdamaian. Ferry Irawan dalam kasus KDRT ini, disebut berkomitmen untuk menjalani proses hukum.


"Jadi kalau ada yang mengatakan ada ancaman, ada bargaining itu nggak benar semua. Kita tidak mengancam siapapun. Tetapi, Pak Ferry semakin disudutkan punya hak melakukan pembelaan," tegasnya.


Pengacara Ferry Irawan menegaskan, tidak ada sama sekali pihaknya memfitnah. Mereka mengklaim memegang fakta-fakta terkait perkara di Bogor.


"Tidak ada kami memfitnah siapapun. Yang kedua, kami memegang fakta-fakta terkait perkara di Bogor. Tetapi sekali lagi, ketika Pak Ferry dipojokkan Pak Ferry juga akan membuka sebuah kebenaran," tukas pengacara Ferry Irawan.

Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Dirmanto. 

https://www.koordinatberita.com/single-post/potensi-terjadi-konfrontir-dalam-tambahan-lanjutan-bap-harap-harap-cemas-ferry-irawan-antara-venna
Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Dirmanto. https://www.koordinatberita.com/single-post/potensi-terjadi-konfrontir-dalam-tambahan-lanjutan-bap-harap-harap-cemas-ferry-irawan-antara-venna
Baca juga : Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Dirmanto. https://www.koordinatberita.com/single-post/potensi-terjadi-konfrontir-dalam-tambahan-lanjutan-bap-harap-harap-cemas-ferry-irawan-antara-venna

Soal kasus di Bogor ramai diduga dikaitkan dengan masalah Athalla Naufal. Pada 4 Februari 2022, Athalla Naufal pernah datang ke Polresta Bogor guna dimintai keterangan soal laporan Shannon Wong, teman dekatnya yang mengaku dapat tindak KDRT dari ayah kandungnya.


Saat itu Ferry Irawan juga mendampingi Athalla Naufal. Shannon disebut bertengkar dengan ayahnya lantaran pergi dengan pria yang yang tak direstui sang ayah dan pulang dalam keadaan mabuk.


Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda menegaskan kliennya tak punya kasus apa pun di Bogor.


"Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor. Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3, dikait-kaitkan dengan kasus Venna dan suaminya sangat tidak relevan," tegas Hotman Paris dalam video yang dia buat dilihat pada Rabu (25/1/2023).


Venna Melinda dikatakan Hotman Paris menantang untuk Ferry Irawan membuka kasus tersebut. Venna Melinda bahkan mempertanyakan kasus apa yang dimaksud pihak Ferry Irawan.


"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka! Karena memang kasus sudah SP3 artinya no case," tegas Hotman Paris.@_NETWORK

22 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page