PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Kolosal Teaterikal “Surabaya Membara” Telan Korban Meninggal Terlindas Kereta Api


Koordinatberita.com (Surabaya)- Malam peringatan Hari Pahlawan, tanggal 10 November. Warga Kota Surabaya berduyun-dunyun untuk menyaksikan Teateikal di Tugu Pahlawan Surabaya, Jl. Pahlawan.

Saat, lagi asiknya nonton pertujukan Teaterikal dengan judul “Surabaya Membara”, warga yang menyaksikan di atas jembatan jalur kereta api pada berhamburan dan untuk menyelamatkan diri. Karena saat itu sedang ada kereta api yang melintas, ditempat Sejumlah penonton Surabaya Membara memaksa menyaksikan drama kolosal di viadock ( jalur lintasan,red ) kereta api, Jl Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Mereka lalu kocar-kacir saat kereta api melintas. Sebagian bahkan nekat melompat dari ketinggian. Namun apes, dua orang dikabarkan meninggal

dunia karena tak sempat menyelamatkan diri dan tertabrak kereta.

Sementar 2 orang dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api saat menyaksikan teatrikal Surabaya Membara.

Saat ini ambulan, polisi, dan satpol PP sedang melakukan evakuasi.

Meski terjadi insiden yang tak diinginkan ini, acara Surabaya Membara tetap berjalan.@-Oirul


45 tampilan