Diduga Lacurkan Diri ke Hidung Belang, Eks Finalis Putri Kecantikan Indonesia Diringkus Polda Jatim


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Diduga mantan finalis putri kecantikan menjual tubuhnya ke lelaki hidung belang, berhasil diamankan oleh Petugas Unit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jawa Timur di kamar hotel kawasan Batu, Malang.


Dalam penggerebekan ini, petugas anggota dari Polda Jatim berhasil meringkus dua laki-laki yakni 1 lelaki yang berperan mucikari atau broker dan satunya lagi lelaki hidung belang (pengguna jasa prostitusi) di sebuah kamar hotel di Kota Batu pada Jum’at malam tepatnya pukul 19.00, WIB (25/10/2019) pukul 19.00 WIB, termasuk 1 perempuan penjual diri yang diduga finalis putri kecantikan Indonesia.


Menurur keterangan Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Aldy Sulaiman saat memberikan keterangannya mengaku masih dalam penyidikan terhadap pelaku dan belum bisa menyebutkan nama-nama tersangka.


“Kami masih melakukan penyidikan, nanti akan diterangkan oleh Bapak Direktur dan Bapak Kasubdit,” terang Aldy.


Aldy menjelaskan, perempuan yang diamankan dalam kasus prostitusi tersebut, berdomisili di Jakarta.


“Berdomisili di Jakarta, baru tadi tiba di Jawa Timur, di datangkan oleh pria yang menjadi penghubung (mucikari).”


“Yang diamankan ada tiga orang, dua laki laki dan satu perempuan. Salah satu dari laki laki tersebut sebagai penghubung,” tambahnya.


Aldy memastikan, wanita yang diamankan tersebut, berasal dari dari Jawa Timur. “Asalnya Jawa Timur, dan saat ini berdomisili di Jakarta,” paparnya.


Aldy mengungkapkan, saat diamankan, dua pelaku yang berada dalam satu kamar tersebut, sempat melakukan perlawanan sehingga dilakukan upaya paksa. “Yang pasti saat diamankan, kami lakukan upaya paksa,” jelasnya.


Disinggung barang bukti yang diamankan, Aldy belum dapat memaparkan dan masih melakukan penyelidikan.


“Sabar dulu, kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.@_Oirul

0 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com