Kasus Positif Corona Penyebarana di RI dari 27, Jadi 34

“Kasus Positif Corona Nomor 25 Meninggal”

Koordinatberita.com| NASIOANAL~ Penyebaran virus Corona di Republik Indonesia (RI) menjadi 37, dari sebelumnya mencapai jumlah yang terjangki 27. Namu, kini bertambah menjadi 7. Hal ini, disampaikan juru bicara penanganan corona RI Achmad Yurianto di Istana Negara, Rabu (11/3).


Pasen yang pertama dengan identitas dengan nomor 28 laki laki 37 tahun, kondisinya tampak sakit ringan sedang. INi adalah imported case.


kedua identitas 29, laki-laki 51 tahun tampak sakit sedang, tidak sesak tapi, imported case.


Pasien 30: Laki-laki 84 tahun tampak sakit sedang, imported case.


Pasien 31: Perempuan usia 48 tahun, tampak sakit ringan sedang, imported case.


Pasien 32: Laki-laki 45 tahun, kondisi sakit ringan sedang, imported case


Pasien 33: Laki-laki 29 tahun kondisi sakit ringan sedang imported case


Pasien 34: Laki-laki usia 42 tahun tampak sakit ringan sedang imported case.


Sedangkan, seperti yang dilangsir Kumparan menyebutkan ada 34 Pasien Positif Corona

1 Pasien Meninggal Dunia dan untuk 3 Pasien Sembuh.







Kasus Positif Corona Nomor 25 Meninggal

Pemerintah mengumumkan kasus pertama positif corona di Indonesia yang meninggal dunia. Dia adalah kasus nomor 25, seorang warga negara asing.


"Tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB lewat sedikit, pasien 25 meninggal dunia," ucap juru bicara penanganan corona, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/3).


Pasien 25 adalah perempuan berusia 53 tahun imported case alias dia terinfeksi di luar negeri kemudian datang ke Indonesia dalam kondisi positif corona. Namun, dia memiliki penyakit lain.


"Pasien ini masuk di rumah sakit sudah dalam kondisi sakit berat karena ada faktor penyakit yang mendahului, diabet, hipertensi, paru obstruksi menahun," tuturnya.


Bagaimana 27 Orang di Indonesia Terinfeksi Corona? Yurianto menegaskan dia tidak serta merta meninggal karena corona saja, tapi ada penyakit lain yang membuat kondisinya fisiknya mengkhawatirkan.


"Betul, corona akan memperburuk daya tahan tubuh semakin parah. Tidak pernah kita dapatkan meninggal karena corona aja, pasti komplikasi biasanya karena sespis infeksi keseluruhan di pembuluh darah disebabkan daya tahan tubuh. Semula bakteri yang tidak menimbulkan penyakit jadi enggak bisa dikendalikan," bebernya.


Yuri tak menyebut pasien dirawat rumah sakit mana. Sepsis adalah kondisi medis serius yaitu peradangan di seluruh tubuh yang disebabkan oleh infeksi.


"Kedubes sudah tahu sejak awal dan sekarang lagi proses dikirim ke negaranya dan selama perawatan didampingi suami," kata Yuri tanpa menyebutkan kedubes negara mana.

Hingga saat ini kasus positif virus corona di Indonesia ada 27 kasus dengan 1 kasus meninggal dunia.@_Koordinatberita.com.

15 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com