top of page
  • Gambar penulisR

Polda Jatim Periksa Ahmad Dhani, Terkait Ujaran Kebencia


Ilustrasi

Surabaya, (Koordinatberita.com)– Polda Jatim panggil musisi Ahmad Dhani Prasetyo dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait laporan kasus ujaran kebencian. Senin 1 Oktober 2018.

Dalam keterangan Kombes Pol.Frans Barung Mangera sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim mengatakan” panggilan itu adalah yang kedua kalinya untuk Dhani. Pada Jumat 28 September 2018 pekan lalu, Dhani semestinya menjalani pemeriksaan. Tapi ia tak datang karena beralasan pengacara belum siap,” kata Barung.

“Jumat lalu izin karena pengacara belum siap, jadi senin ini Ahmad Dhani janji akan memenuhi panggilan penyidik,” katanya,

Lanjut Barung,” Ia mengatakan Dhani akan dimintai keterangan pada Senin pagi di Direktorat Reskrimsus Markas Polda Jatim, sudah menyiapkan sejumlah pertanyaan untuk musisi asal Surabaya itu.

“Yang pasti pagi, Ahmad Dhani Prasetyo akan kami minta keterangan terkait laporan yang sudah masuk ke kami,” jelasnya.

Sebelumnya, Barisan Anshor Serbaguna (Banser) melaporkan Dhani gara-gara menyebut kata idiot pada massa penolak deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Minggu 26 Agustus 2018 lalu.

Disinggung jika Dhani kembali tak datang, Barung mengatakan polisi akan melayangkan panggilan berikutnya. “Kami akan kembali memanggil,” katanya.(Red)


10 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page