top of page
  • Gambar penulisR

Sidang Agenda Pemeriksaan: Ahmad Dhani Tidak Seperti Biasanya, Apa Kerena Tidak ‘PD’ ?


Koordinatberita.com,(Surabaya)– Sidang terkait pencemaran nama baik dengan agenda pemeriksaan, Ahmad Dhani terkesan tidak percaya diri (PD). Dalam sidang kali ini, Ahmad Dhani sudah menjalani persidangan ke 12. Namun tidak biasanya Ahmada Dhani saat memasuki ruang sidang yang digelar di ruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.  

Apa di karenakan pentolan group band Dewa 19, hampir dua bulan menghuni rutan Medaeng, yang sering mengalami diserang penyakit. Mulai sakit asam urat di kakinya hingga yang terakhir mengeluh sakit gigi pada sidang sebelumnya Kamis, 28/3.

https://youtu.be/gr7pF7ytakg

Ahmad Dhani saat memasuki ruang persidangan kali ini tanpa mengacungkan dua jari tangan atau senyuman. Apakah Dhani masih sakit gigi atau grogi menghadapi sidang yang beragendakan pemeriksaan? Dalam pantauhan Koordinatberita.com, terdakwa Ahmad Dhani, kepada majelis hakim dan jaksa, memohon izin berobat di luar lapas agar tetap bisa menjalani sidang lanjutan berikutnya pada Selasa, 2 April 2019. “Untuk pengobatan gigi dan asam urat kami,” Dhani mengaku telah mendapat surat rujukan dari rutan tempatnya ditahan. Selasa, 2/4. Dhani tiba di PN Surabaya pukul 12.30 WIB. Seperti biasa, ia datang dengan pengawalan ketat. Ia juga mengenakan kemeja putih dan blangkon.@_Oirul


29 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page