top of page

Bulog Cabang Surabaya Utara Salurkan 2 Kwintal Beras di “One Anniversary KJJT“


Kepada teman-teman KJJT Jatim, saya mewakili teman-teman yang ngepos di Kantor Gubernur Jatim dan Gedung Negara Grahadi berterima kasih atas perhatian kepada para jurnalis yang setiap harinya bertugas di lapangan. Saat di ruang wartawan Grahadi ( Ilustrasi)
Kepada teman-teman KJJT Jatim, saya mewakili teman-teman yang ngepos di Kantor Gubernur Jatim dan Gedung Negara Grahadi berterima kasih atas perhatian kepada para jurnalis yang setiap harinya bertugas di lapangan. Saat di ruang wartawan Grahadi ( Ilustrasi)

Koordinatberita.com| SURABAYA- Sebelumnya Presiden Joko Widodo menginstruksikan seluruh jajaran untuk mempercepat penyaluran semua bantuan di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat termasuk Bantuan Beras PPKM.


Nurjuliansyah Rahman selaku Pimpinana Cabang Perum Bulog Surabaya menyampaikan dalam penyaluran bantuan beras PPKM Covid-19 Kepada Komunitas Jurnalis Jawa Timur, pada beberapa pekan lalu.


"Beras ini, di bagikan langsung kepada yang berhak menerimanya," kata Nur Juliansyah Bulog Cabang Surabaya.


Nurjuliansyah selaku penanggungjawab penyaluran beras PPKM di tiga daerah diantaranya Surabaya, Kabupaten Gresik dan Sidoarjo.


“Sekitar 4000 ton lebih beras PPKM Covid-19 ada dalam tanggugjawab saya. Pendistribusian beras yang paling tinggi di terima dari tiga daerah tersebut adalah Surabaya sekitarnya menerima 2000 ton lebih beras dan sisanya Sidoarjo, Gresik," tuturnya.

Kurang lebih 4000 ton beras, menurut Nurjuliansyah. Secepatnya akan di distribusikan.


"Secepat mungkin akan bara ini akan kami salurkan kepada penerima hak yakni kepada KPM, KPH atau masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Nur.


Nurjuliansyah, pihaknya juga berterimakasi kepada KJJT yang turut membantu mempercepat penyaluran beras ini, meski ini adalah even hari jadinya yang pertama dan akan juga diberikan kepada yang berhak.

Sementara menurut Slamet Maulana Selaku Ketua KJJT beras atas pemberian Bulog Cabang Surabaya Utara, Sudah diberikan kepada orang tidak mampuh dan Wartawan yang kurang produktif dalam pencarian rezeki.

“Beras ini, sebagian sudah disalurkan ke masyarakat dan wartawan” kate Maulana singkat.


Di waktu yang berbeda Fiqih Arfani selaku Ketua Kelompok Ketja (Kapokja) Wartawan Pemprov Jatim menyampaikan kepada Humas KJJT. Bahwa pekerjaan sebagai jurnalis bertemu banyak orang dan risiko terpapar COVID-19 sangat tinggi, namun demi menyampaikan informasi kepada masyarakat maka jurnalis harus tetap berada di depan.


“Jurnalis juga manusia, yang berharap selalu sehat. Semoga dengan kepedulian teman-teman KJJT Jatim menambah semangat dalam bertugas,” terang Fiqih. Rabu, 25/8/2021

Kepada teman-teman KJJT Jatim, saya mewakili teman-teman yang ngepos di Kantor Gubernur Jatim dan Gedung Negara Grahadi berterima kasih atas perhatian kepada para jurnalis yang setiap harinya bertugas di lapangan.


“Salam hormat kepada teman-teman KJJT Jatim dan semoga aksi sosial ini benar-benar bermanfaat untuk orang banyak. Semoga pandemi ini segera berakhir dan aktivitas kembali normal”. Pungkas Fiqih.@_Oirul

19 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page