top of page

HUT Bhayangkara 73, Polda Jatim Gelar Oprasi Bibir Sumbing & Khitan Masal


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Polda Jatim,menggelar bakti sosial berupa Pengobatan massal, dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Polri yang ke 73.


Berupa khitanan masal, Operasi Bibir sumbing dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di Klinik Abadi Husada, Jalan Mulyosari 42-D Surabaya, Senin (17/6/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut, (Wakapolda) Brigjen Pol Toni Hermanto,dan Ketua Yayasan Abdihusada Utama Suharsa.


Pada kesempatan tersebut, Toni menyampaikan pesan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat, baksos ini merupakan salah satu agenda dalam HUT Bhayangkara ke 73.


Berdasarkan dari catatan daftar pasien yang ikut dalam Baksos ini kurang lebih 1.000 warga Surabaya,dan masih berlangsung selama tiga hari.


ditemui Awak Media setelah menyapa dan bersalaman pada pasien,"1000 pasien dari surabaya dan sekitar,yang terdaftar,dan masih tiga hari lagi,ujarnya


Rupanya Bukan kali pertama,Polda Jatim Baksos di Klinik tersebut,Bertahun tahun sudah bekerja sama sebagai Patner untuk melayani masyarakat yang kurang mampu.


Toni menambahkan, "Sudah lama kita bekerja sama dengan pihak klinik,kita juga mengutamakan masyarakat yang kurang mampu.

22 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page