top of page

HUT Ke-77 RI, Buleks Bersama Kadernya Adakan Jalan Sehat dan Merebutkan Hadiah Puluhan Juta


“Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Jalan Semarang,” ujar Budi Leksono Skretaris Komisi A DPRD Surabaya PDI Perjuangan Kota Surabaya.
“Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Jalan Semarang,” ujar Budi Leksono Skretaris Komisi A DPRD Surabaya PDI Perjuangan Kota Surabaya.

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya – Ratusan warga dari berbagi relawan dan komunitas tumplek blek mengikuti  jalan sehat dengan merebutkan hadiah total Rp 30 juta. Minggu 28/8/2022 pagi.


Acara ini dalam rangka peringatan HUT ke 77 tahun Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia digelar oleh Kader dan pengurus PDI Perjuangan yang ada di Jalan Semarang, Surabaya.

“Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Jalan Semarang,” ujar Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya PDI Perjuangan Kota Surabaya.


Menurut Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP ini, ini sebagai pemanasan untuk pemilu 2023 mendatang yang diimplementasikan bentuk gotong royong dan kebersamaan pengurus partai ditingkat kel Tembok Dukuh Surabaya yang pada tahun sebelumnya tidak bisa mengadakan kegiatan.


‘Kegiatan ini kita kemas dengan jalan sehat diwilayah Kelurahan Tembok Dukuh,,” kata Budi Leksono sapaan akrab Kaji Bulek’s ditemui usai pembagian hagian hadia total kurang lebih Rp 30 Juta kepada peserta jalan sehat.


Selain itu, Bulek’s menambahkan sejumlah komunitas dan para relawan turut hadir dalam kegiatan  jalan sehat tersebut.


“Seperti komunitas dan relawan Bulek”s ini banyak yang hadir dari wilayah Peneleh dan Krembangan ,” katanya


Saat disinggung dalam kegiatan ini terkait pencalonan DPRD tingkat provensi Jatim langsung membantah. Bahwa pihaknya tetap di DPRD Kota Surabaya.


"Semua itu sudah digariskan dan saya masi tetap di DPRD tingkat II kota Surabaya.

Dengan didampingi relawan memakai atribut partai ini  Bulek’s berharap, PDI Perjuangan harus tetap selalu bergerak ke masyarakat dalam kegiatan apapun


“Seperti kegiatan jumat berkah rutin 2, Minggu sekali dengan door to door ke  warga yang tidak mampu,” ungkapnya


Sementara itu, Ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini  merupakan inisiatif dari pengurus ranting PDI Perjuangan diwilayah Kelurahan Tembok Dukuh, Surabaya.


“Jadi ini kegiatan inisiatif dari pengurus ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tembok Dukuh,” katanya.


Kegiatan di tahun sebelumnya, menurutnya, tidak se-gebyar ini karena masih dalam kondisi pandemi covid 19.

“Semoga kegiatan se-gebyar ini bisa dilaksanakan lagi pada tahun depan,’ pungkasnya.


Dari pantuan, Kegiatan yang dirangkai dengan jalan sehat ini menempuh jarak kurang lebih 5 Km dilepas oleh Budi Leksono.


Para peserta jalan sehat dengan kupon senilai Rp.2000 yang sudah disediakan oleh panitia untuk mendapatkan hadiah utama dan doorpress.

Selain itu, juga dihibur oleh musik live elekton sehingga warga sangat terhibur mengikut sampai akhir acara tersebut.@_Oirul

9 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts