top of page

Jalan Alternatif Malang - Sidoarjo Rusak Parah, seperti Kubangan Kerbau


Warga Setempat Tandai Jalan Rusak Parah dengan Kaleng Bekas. ( Foto: Ningsih )
Warga Setempat Tandai Jalan Rusak Parah dengan Kaleng Bekas. ( Foto: Ningsih )

Koordinatberita.com| SIDOARJO~ Jalan alternatif menuju Malang- Sidoarjo mengalami rudak parah seperti kubangan kerbau bila hujan turun. Bahkan sering terjadi kecelakaan. Anehnya pihak terkati dalam hal ini yakni dinas DLLAJR Kabupatan/Kota atu Provinsi Jatim terkesan tutup mata.


Pantauan Koordinatberita.com dilokasi, Jalan alternatif ini tepatnya berada di Jl. Bayangkari Porong. Bagi para pengemudi baik roda 4 maupun roda dua harap berhati-hati bila melewati jalur ini. Apalagi di musim penghujan saat ini, jalan di sepanjang jalur alternatif ini akan tergenang air dan tidak bisa terlihat mata mana jalan yang berlubang dan mana jalan yg tak berlubang.


Karena faktor jalan yang rusak ini seringkali terjadi kecelakaan dijalur ini terutama pada saat hujan di malam hari. Seperti kemarin contohnya pada Kamis 4 Mei 2021 seorang pengendara roda dua mengalami kecelakaan dan mengakibatkan patah tulang pada kakinya. Pengendara tersebut tidak bisa melihat dimana jalan yang berlubang dalam dan mana jalan yang tidak berlubang. Akibatnya juga banyak pengendara lain yang mengalami hal yang sama.


Selain itu, jalur alternatif Malang - Sidoarjo ini juga sering di pergunakan sebagai jalur menuju jalan toll Gempol - Arteri di saat jalan sepanjang Lapindo mengalami banjir seperti yang terjadi seminggu yang lalu. Namun kurangnya perhatian dari pemerintah setempat jalur alternatif Malang - Sidoarjo saat ini masih mengalami kerusakan yang sangat parah.


Sampai berita ini di tayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkai.@_Purwatiningsih

20 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page