top of page

Jelang Lebaran Bupati Nganjuk Digoyang OTT KPK atas Perkara Jual Beli Jabatan


Koordinatberita.com| Nganjuk-JATIM~ Dikabarkan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) OTT Bupati Nganjuk, menjelang lebaran kali ini kerjasama lembaga antirasua dengan Polri berhasil Oprasi Tangkap tangan kepada salah seorang pelaku yang dibekuk pada Minggu malam (9/5) berinisial NRH. Kabar ini dibenarkan pimpinan lembaga antirasuah yaitu Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.


"Benar KPK melakukan tangkap tangan di Nganjuk," terangnya dalam keterangan tertulis pada Senin (10/5).


Lebih lanjut, Nurul Ghufron masih belum bisa menjawab pertanyaan wartawan yang terkait dengan pihak-pihak dan kasus yang menjadi sebab dari OTT Bupati Nganjuk ini.


"Siapa saja dan berapa uang yang diamankan? Kita sedang melakukan pemeriksaan, dan kita sedang memeriksa. Bersabar, nanti kita expose," tandasnya


Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nurul Ghufron menjelaskan terkait OTT di Nganjuk Diduga Terkait Lelang Jabatan


Pihaknya kini masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah orang dan atau pihak yang diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu malam (9/5).

Namun, dirinya mengkonfirmasi bahwa kasus dari OTT malam tadi adalah terkait suap lelang jabatan di pemerintahan Kabupaten Nganjuk.


"Diduga TPK (Tindak Pidana Korupsi) dalam lelang jabatan," ujar Nurul Ghufron, Senin (10/5).


Untuk informasi detil, Nurul Ghufron belum bisa menyampaikannya kepada masyarakat.


Maka dari itu, dia meminta agar masyarakat bersabar, menunggu gelar perkara yang akan dilakukan KPK dalam kurun waktu 1 x 24 jam.

"Detilnya kita sedang memeriksa. Bersabar dulu, nanti kita expose," pungkas Nurul Ghufron.


Berdasarkan informasi yang diterima, OTT kali ini hasil kerjasama dengan Polri. Salah seorang pelaku yang dibekuk pada Minggu malam tadi (9/5) berinisial NRH.@_**

8 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts