Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Jum'at Berkah, Meski Ditengah Pandemik Komunitas Njarak & Dolly Berbagi Nasi Bungkus


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Setelah hari Jum'at yang lalu pembagian nasi bungkus didepan basecamp, kali ini waga Jarak dan Dolly melakukan kegiatan yang bertajuk ' Jum'at Berkah Komunitas Njarak Dolly (Kojar-Dolly)' dengan cara ' of the road ' atau terjun ke lapangan untuk membagikan nasi bungkus dengan target kaum ojol,tukang parkir,tukang becak,gelandangan dan lain lain di area Jalan Putat Jaya hingga Jalan Dukuh Kupang Surabaya.Jum'at (12/02/21).


Acara pembagian diawali dengan memberikan di area Jalan Dukuh Kupang,tampak kelompok Ojol yang sedang lagi duduk menunggu penumpang,"Monggo diterima ya pak,mudah mudahan bermanfaat,"ujar Eddy sekertaris Kojar-Dolly yang sambil memberikan nasi bungkus kepada kelompok Ojol.


Tontoto Videonya di youtbe


Dilanjut ditempat lain yang masih satu area,tampak juru parkir,tukang becak dan gelandangan,"kasih dua untuk ibu itu,"ujar cak Bagong yang termasuk salah satu dewan pendiri Komunitas ini.


Sementara itu,Achmad Garad selaku Dewan Pengarah yang turut serta dalam acara memberikan statemennya,"alhamdulilah,rekan rekan tetap rutin dalam agenda seperti ini,mudah mudahan terus berkelanjutan dan tak berhenti disini nantinya,"ujar Achmad Garad yang turut mendokumentasikan kegiatan tersebut.

Respon dan tanggapan yang baik,ditujukan di komunitas ini,bahkan ada yang memuji langsung melalui nomor WhatsAAp sekertariatan,"semoga selalu diberkahi,dan mudah mudahan menjadi manfaat bagi penerima,"ujar disalah satu nomor wa kesekretariatan.


Meskipun dalam kondisi hujan,mereka tetap antusias melaksanakan aksi sosial tersebut,Hal itulah yang menunjukkan betapa antusiasnya Komunitas ini dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif kedepannya.@_Arif

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn