top of page

Kapolda Jatim, Gubernur dan Pangdam Tinjau Gereja di Surabaya untuk Hadapi Natal 2019


Koordinatberita.com | SURABAYA - Memastikan jelang persiapan hari raya Natal yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 25 Desember 2019, mendatang berjalan aman dan lancar.


Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi tinjau langsung ke beberapa Gereja di Surabaya, Senin (23/12/2019)


Pantauan Koordinatberita.com dilokasi, Tiga Pilar Jawa Timur bersama Forkompimda menuju dua Gereja dengan mengendarai sepeda motor. Sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan tiba di Gereja Katolik Gembala Yang Baik yang berada di Jalan Jemur Andayani Gang 10 No. 14 Surabaya.


Dengan didampingi Pastur Gregorius KH SWD, rombongan memasuki ruangan utama Gereja yang akan digunakan untuk ibadah perayaan Natal besok.


"Saya sangat berterima kasih kepada bapak ibu atas kunjungan ke Gereja. Selama 38 tahun Gereja ini berdiri, baru kali ini kami mendapat kunjungan seperti ini," ucap Pastur Gregorius saat menyambut kedatangan rombongan Tiga Pilar Jawa Timur dan Forkopimda, (23/12).


Sementara, Gubernur Jatim, juga sangat berharap agar pelaksanaan perayaan Natal 2019 pada tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan memastikan keharmonisan antar umat beragama semakin bisa terjalin lebih baik.


"Kami harapkan persiapan perayaan Natal berlangsung dengan baik. Seluruh harmonious partnership diantara kita bisa terbangun," kata Khofifah didampingi Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya.


Selanjutnya, rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan ke Gereja selanjutnya. Yakni di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Ngagel Jaya Utara.@_DM

6 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page