Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Kapolda Silaturahmi ke DPD Partai Hanura Sumsel


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M. melaksanakan silahturahmi ke DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Rabu (8/7), di Jl. Yudo, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang City.


Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPD Hanura masa bakti 2020 – 2025. , Achmad Al Azhar beserta para Pejabat DPD dan Pengurus Partai Hanura Sumsel.


Menurut Jendral bintang dua ini, kedatangannya ke kantor DPD Partai Hanura Propinsi Sumsel untuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru dilingkungan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.


Ketua DPD Hanura masa bakti 2020 – 2025. , Achmad Al Azhar menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sumsel beserta jajarannya. “Hubungan dan komunikasi kita dengan Polda Sumsel selama ini berjalan baik. Kedepan, kami siap untuk membantu pihak kepolisian dan berpartisipasi aktif untuk ikut mengamankan situasi kondisi di wilayah sumsel agar selalu kondusif,” tegas Azhar..


Apalagi, lanjutnya, terkait sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Serentak 2020. “Saya dan juga para kader Hanura siap untuk menciptakan pilkada yang sejuk, aman dan damai di wilayah Sumsel,” tegasnya.


Sementara Kapolda tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari seluruh kader Hanura Sumsel yang telah ikut menciptakan situasi kondisi disumsel berjalan aman dan kondusif. Apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi kamtibmas di Sumsel, Kapolda harapkan untuk tidak segan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.


Kapolda menambahkan bahwa kepolisian bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini, agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. “Karena yakinlah Polri netral, dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya Demokrasi yang kita inginkan bersama,” ungkapnya.


Di masa Pandemi Covid-19 ini, Kapolda berpesan untuk tetap berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak dengan membagikan sembako baik ditingkat polda hingga polres di sumatera selatan.


Selain itu kapolda bicara tentang merealisasikan Kampung Tangkal COVID-19 di semua kabupaten dan kota se-Sumsel. Program yang diinisiasi Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri itu diyakini mampu menciptakan dan membangun kemandirian bagi masyarakat ditengah pandemi COVID-19 yang tidak diketahui kapan akan berakhir.


Kapolda mencotonhkan Kampung Tangkal COVID-19 di Desa Tanjung Gelam, Kabupaten Ogan Ilir,.


"Jadi di Kampung Tangkal Covid ini, saya mengecek beberapa pos kamling, sementara disini ada sebanyak 241 pos. Di sini juga ada beberapa kegiatan bimbel dan mengaji yang saat ini sudah berjalan sebanyak 20 tempat. Inilah beberapa kegiatan positif yang dilakukan masyarakat di kampung tangkal Covid-19 untuk menjaga dan mengisi waktu supaya terhindar dari Covid-19 dengan tetap selalu berpikir positif untuk menjaga tubuh kita agar tetap selalu sehat dan bugar," ujar Eko.


Selain itu juga Kapolda juga berharap jajaran dan kader partai Hanura turut berperan serta dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan serta terus melakukan sosialisasi tentang bahayanya peredaran Norkoba di wilayah sumatera selatan.


“ kami juga mengharapkan agar kiranya para jajaran dan kader partai Hanura berperan serta aktif dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan serta tetap mensosilisasikan bahaya peredaran narkoba di wilayah Sumatera Selatan,” ungkap Jenderal Polisi yang asli dilahirkan di kota palembang ini.@_Pri

10 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (