top of page

Lurah Banyu Urip Surabaya, Sambut Hangat Kunjungan Media


Koordinatberita.com| SURABAYA- Dalam hal membangun sinergi bersama media, tampak di lakukan oleh Rachman Hermuko selaku Kepala Kelurahan Banyu Urip Surabaya, saat menyambut hangat wartawan Koordinatberita.com dalam kunjungan kerjanya. Senin (9/8)


Rachman Hermuko, mengatakan hal itu memang di lakukan mengingat di era keterbukaan publik seperti saat ini peran media sangat penting dalam memajukan pembangunan.


"Sebagai salah satu pilar bangsa media itu. Maka dari itu Wartawan adalah mitra kerja kami yang harus bekerja sama. Maka dari itu kami sambut dalam kunjungan rekan rekan media," Ujarnya


Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Banyu Urip.


"Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang," ujarnya.


Lebih lanjut Hermuko, “Semoga dengan terjalinnya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax," pungkasnya.@_Arif.

14 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page