top of page

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan 3 Pemain Baru


Koordinatberita.com| SURABAYA - Persebaya Surabaya telah mendatangkan 3 pemain baru, yakni Samsul Arif Munip, Ady Setiawan dan Satria Tama. Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman menjelaskan, perekrutan pemain sudah sesuai kebutuhan pelatih untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan pemain musim lalu.


Sampai saat ini sudah ada 12 pemain Persebaya musim lalu yang tidak memperpanjang kontrak, termasuk 4 pemain asing. "Coach Aji Santoso butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah, kami bisa mendatangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan," ungkap Ram Surahman, Kamis (4/3/2021).


Samsul Arif pun mengaku gembira bisa bergabung dengan tim bajul ijo Persebaya.


"Saya selalu dikaitkan dengan Persebaya setiap bursa transfer. Alhamdulillah, musim ini bisa terwujud," kata Samsul Arif bangga

"Semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi warga Jawa Timur, pasti bangga bisa menjadi bagian dari Persebaya," katanya lagi.


Pemain asal Bojonegoro itu sebelumnya pernah membela 5 tim kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, yaitu Persela Lamongan, Arema, Persib Bandung, Barito Putera dan Persita Tangerang.


Samsul dan Ady Setiawan sudah mengikuti latihan perdana Persebaya pada Kamis (4/3/2021).@_Okik

14 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page