top of page

Pj Bupati Malaka NTT, Menata Administrasi Dan Akan Berkunjung 12 Kecamatan

Diperbarui: 30 Mar 2021


Koordinatberita.com| Malaka NTT- Rencana Penjabat Bupati Malaka, mengutamakan penataan Administrasi Daerah dan akan berkunjung ke 12 Kecamatan untuk rekonsiliasi dan sosialisai penataan Administrasi desa pada 127 desa se-Kebupaten Malaka, NTT.


Rencana Kegiatan yang di ambil pada pemberesan AdministrasI semuanya, LKPJ, Lakip, LKPD, Laporan Akuntansi Kuangan, Refusing dan bencana banjir pada Masyarakat yang sementara dialami.

Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek. S.Sos. M.Si, kepada Koordinatberita.com dalam konfrensi Pers di depan aula Rapat, pada senin, 29/3/2021, mengatakan, rapat hari ini dalam serarima jabatan Bupati Malaka, kemudian penjelasan atas pelaksanaan kegiatan penjabat pada 1 bulan ini. Kata PJ. Bupati. Viktor Manek. S.Sos. M.Si.

“Saya menjalankan tugas pada Minggu pertama membenahi semua Administrasi, Minggu kedua dan ketiga, saya akan turun ke 12 Kecamatan untuk rekonsilisasi dan sosialisasi Administrasi para kepala desa sebagai pedoman atau panduan mereka kedepan,” ungkapnya.


Selain itu lanjutnya, “pada Minggu ke empat, saya mempersiapkan laporan pelaksanaan kegiatan selama sebulan menjabat termasuk persiapan pelantikan Bupati dan Wakil buapti pada tanggal 26/4/2021 mendatang, sesuai dengan surat Keputus Mendagri,” tuturnya

Masih menurutnya, vondasi mendasar kemajuan daerah itu, memacuh pada administrasi dan di tunjang dengan fisik kegiatan dalam pekerjaan secara terbuka dan transparan. Dan administrasi dalam 3 bulan dapat di pertanggungjawabkan. Oleh karena itu, saya minta pada semua Kepala dinas bersama Jajarannya segera menyelesaikan Laporan Pertanggungjawabannya. Pungkasnya.@_Dami

365 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page