Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Saksi Felix, Benarkan Proyek Perkerjaan Ground Engkel RS Siloam Patah, Akibatkan Jalan Gubeng Ambles


Koordinatberita.com| SURABAYA ~ Proyek pembangunan Rumah Sakit Siloam Surabaya khususnya perkerjaan dibidang pengeboran di berbagai sisi mengalami kegagalan karena ground engkel patah dan hal itu membuat jalan Gubeng ambles. Itu di benarkan Felix Kepala Cabang Surabaya PT Preisainet Teknologi sebagai saksi BAP yang dihadir Jaksa Penuntut Umum (JPU), Kejati Jatim.


Namun, dalam keterangan saksi tidak sesuai dengan job deskripsi. Pasalnya, Dia (Felix) mengaku sebagai Brand Manager dan Marketing di PT Preisainet Teknologi, tetapi kesaksiannya di persidangan menjelaskan yang bukan bagiannya yaitu teknil pelaksanaan pengeboran atau strosing dan lainnya.


Dalam sidang tersebut, yang di ketuahi majelis hakim R Anton Widyopriyono di ruang Cakra pengadilan Negeri Surabaya, masih dengan agenda pemeriksaan keterangan saksi BAP tentang isi dakwaan yang didakwakan kepada terdakwa terkait dimulainya pembangunan awal pembangunan Rumah Sakit Siloam di bagaian dasar sebelum di laksanakan Pembanguna atas. Senin, (11/11).


Sembari dengan keterangan saksi dari PT Preisainet Teknologi yakni Felix selaku kepala cabang Surabaya, menjelaskan atas posisi jabatan dan tanggung jawab yang dikerjakan.


“Kami sebagai Kepala Cabang Surabaya sekaligus sebagai brand manager dan manajemen marketing”,kesaksian Felix di persidangan.


Dalam keterangan saksi tersebut, Martin Suryana penasehat hukum dari terdakwa melakukan klarifikasi kepada saksi Felik (PT Preisainet Teknologi), apa ada hubungannya terkait perkerjaan anda di managemen marketing dengan pekerjaan pengeboran itu?


“ Kalau dianggap tidak ada hubungannya, menang tidak ada hubungannya. Tetapi jika disangkut pautkan dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP) ada,” jelas Felix.


Karena dalam SOP dijelaskan semua, sebelum dilakukan penandatangan kontrak kerja dengan PT NKE. “ salah satunnya pengeboran itu,” jelasnya.


Melihat kenyataan itu, Martin lebih antusias mempertanyakan kepada saksi Felix. Berarti saksi tahu atas terjadinya peristiwa jalan Gumbeng males akibat dari kesalahan pengeboran hingga mengalami Groun Engkel patah.


“Ya, tahu tapi tidak secara langsung ditempat kejadian dan tahunya dari laporan, bahwa groun engkel mengalami patah,”kesaksiannya Felix.@_Oirul

7 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (