top of page

Sebanyak 3,5 Juta Pil Koplo Siap Edar dan Empat Pelaku di Surabaya, Berhasil Diamankan Polisi


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Polrestabes Surabaya, melalui Unit I Satresnarkoba telah berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 3,5 juta butir pil  koplo jenis double L siap edar dari sebuah gudang penyimpanan di kawasan Jalan Rangkah Surabaya.


Tidak hanya itu, empat pelaku berhasil juga diamankan, oleh tim yang dipimpin Iptu Raden Dwi Kenardi.


“Benar, berdasarkan informasi dari masyarakat, kami kembangkan kemudian kita amankan empat pelaku terkait peredaran pil double L,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Senin (9/3).


Masih kata Memo, dalam pengungkapan kasus ini, bahwa sebelumnya dari hasil pengamanan oleh pelaku yang berinisal VA (29) dikawasan Petemon. Setelah dintrogasi pelaku mengaku jika barang-barang tersebut diamankan disebuah rumah yang dijadikan gudang dikawasan Rangkah. Kemudian, tim melakukan pengintaian berhasil menemukan barang bukti pil double L, yang terbungkus kardus dan karung sebanyak 35 kardus yang satu kardusnya berisi 100 ribu butir pil double L. 


“Dari situlah, kami amankan tiga pelaku lainya yakni dua orang sebagai penjaga gudang dan satu orang kurir. Mereka berinisal VR(27) R (27)  dan AS (25) ketiganya warga Surabaya,” ungkap Memo.


Menurut Memo, jutaan pil double L  tersebut rencananya akan diedarkan pelaku di Wilayah Jawa Timur. Ia pun terus mengembangkan kasus ini.


“Rencanannya  akan diedarkan diberbagai wilayah di Jawa Timur. Saat ini anggota masih melakukan pengembangan,” pungkas Memo.@_Oirul

17 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page