top of page

Sekitar Rp. 14 Juta GNKI Berikan Bantuan Bencana Banjir & Alam


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Hari yang ke 9 Gerakan Nasioanalisme Kebangsaan Indonesia (GNKI) melakukan aktivitas pengumpulan donasi di Jl. Mastrip 3A Kedurus, Kec. Karangpilang. Surabaya, dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 14 juta dan akan diberikan warga yang terkena musibah bencana alam dan banjir.

Pengumpulan dana donasi ini diperuntukan kepada saudara yang mengalami dampak bencana nasional misalnya bencana alam dan banjir yang terlebih kusus bencana wabah Covid-19 saat ini.

Ketua penggalangan donasi menjelaskan, dalam pengumpulan dana donasi ini adalah bentuk kepedulian rasa kemanusian yang dilakukan oleh warga surabaya yang terpanggil artinya merasa solidaritas sebagai manusia sosial.


" Ini adalah bentuk rasa kemanusiaan yang terpanggil untuk sesama saudara. Meski kita tak saling kenal tetapi tidak ada salahnya jika saling membantu untuk saudara-saurada yang mengalami bencana di tempatnya," kata Anang Budiono.


Menurutnya, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp. 14 juta dan pengumpulan dana ini sejak akhir bulan Januari hingga bulan Febuari 2021.

" Sementana dana yang terkumpul Rp. 14 juta dalam menggalan dana ini caranya yakni membawa kartoun atau kardus dan keliling di traffic light dan kegiatan ini juga dibantu bersama teman-teman seperti Sutri, Gufron, Nugraha, Indra, Else,ucik dan masih banyak yang lainnya yang tergabung di GNKI.


Senada yang di sampaikan Ketua Umum GNKI Rumi Mariawi N. " Hari ini adala hari ke 9 pengumpulan donasi untuk berbagi ke saudara kita yang terkena musibah dan ini berencana 10 hari aksi." Tegasnya.@_Arif

82 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts