top of page

Vanessa Angel Sudah Berani ‘Buka-Bukaan’ dari Sorotan Kamera Wartawan

”JPU Hadirkan Kembali Vanessa Angel Bersaksi”

Vanessa Angel Sudah Berani ‘Buka-Bukaan’ dari Sorotan Kamera Wartawan, (foto,dok;KB)


Koordinatberita.com,(Surabaya)– Sidang lanjutan terkait jasa lendir yang dilakukan mucikari prostitusi online, yang melibatkan artis sinetron TV yakni Vanessa Angel. Namun persidangan kali ini Jaksa kembali menghadirkan Vanessa untuk bersaksi kepada terdakwa Endang Suhartini alias Siska dan Winindya alias Nindy. Dan tak hanya itu, Vanessa sudah tidak lagi menggunakan masker atau berani membuka wajahnya dari sorotan kamera awak media.

Vanessa Angel, saat Bersaksi di Persidangan, (foto,dok;KB)


Dari pantauan di PN Surabaya, Vanessa Angel dikeluarkan petugas tahanan Kejaksaan dari ruang tahanan PN Surabaya sekitar pukul 15.20 WIB untuk menuju ruang sidang garuda 1. Pada pukul 15.30 WIB, persidangan dimulai. Sidang kasus mucikari ini dipimpin oleh hakim Anne Rusiana. Persidangan digelar secara tertutup.


Sementara kata JPU Novan Arianto saat dikonfirmasi,” Vanessa kami hadirkan lagi sebagai saksi, karena Minggu lalu ada penundaan sidang dari terdakwa Endang," ucap, Senin (8/4).


Selain itu dikabarkan Rian Subroto, seorang pengusaha tambang asal Lumajang, menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Pihak kepolisia Jawa Timur, karene dua kali dilakukan pemanggilan sebagai saksi tidak perna hadir.


Untuk diketahui, sebelumnya Vanessa Angel telah bersaksi di kasus mucikari Tentri. Saat bersaksi, Vanessa mengakui telah menerima bokingan prostitusi dari muckari Endang Suhartini alias Siska sebesar Rp 35 juta untuk sekali main.


Vanessa Angel ditangkap Polda Jatim bersama Avriellya Shaqila di Hotel Vasa, Jalan HR Muhammad Surabaya. Saat itu, Vanessa dan Avriellya sedang melayani seorang pengusaha tambang asal Lumajang bernama Rian Subroto.@_Oirul

25 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page