top of page

Warga Bibis Surabaya untuk Tingkatkan Imun, adakan Lomba Agustusan & Berharap Merdeka dari Covid-19


Koordinatberita.com| SURABAYA- Dengan pola sederhana, warga RT. 3, RW. 7, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya dalam meningkatkan Imun melakukan kegiatan perlombaan Agustusan.

Meski dipenghujung akhir bulan Agustus warga Bibis tetap semangat walau ditengah pandemi dan bahkan dalam meningkat Imun warga tersebut membuat beberapa perlombaan yakni memasukan paku dalam boto dan balap karung serta mengambil uang dalam buah pepay yang di peruntukan anak. Serta tak ketinggalan juga untuk lomba ibu-ibu.

Kegiatan Agustusan ini menurut panitia lomba mengatakan, lombah tersebut bukan serta merta tidak menghargai adanya Covid-19 melainkan seperti apa yang dikatakan presiden Joko Widodo atau disebut Jokowi, beberapa hari lalu mengatakan,”warga Indonesia harus hidup berdampingan dengan Covid-19,” ujar panitia yang menirukan bahasa Jokowi. Minggu, 29/8/2021.

Sovi salah satu panitia lomba, menjelaskan selain hidup ditengah pandemi ini yang patut di jaga adalah Imunitas diri supaya bisa hidup berdampingan dengan Covid-19, seperti yang di ucapkan Pak Jokowi.


Manafsiri hal itu,” karena ini masi bulan Agustus yang juga hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang 76. Maka, dari beberapa pengurus lainya sepakat untuk mengadakan perlombaan dengan tema yaitu warga Bibis Merdeka dari Covid-19 dan Hidup Berdampingan dengan Pandemi,” jelasnya.


Semoga harapan panitia agar kegiatan Agustusan ini benar-benar bisa merdeka atau bebas dari Covid-19.@_Oirul





16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page