top of page

Kejari Surabaya Gandeng Puskesmas Simomulyo dalam Sosialisasi Cegah Corona


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Upaya meningkatkan pelayanan publik terus dilakukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya. Setelah menyadangkan Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), kini Kejari Surabaya menggelar sosialisasi penyebaran virus Corona (covid-19) di lingkungan Adhiyaksa.


Dengan mengandeng Puskesmas Simomulyo Surabaya sebagai pemberi materi, Kejari Surabaya menggelar sosialisasi penyebaran, pencegahan dan penanggulangan virus Corona (covid-19) yang di ikuti seluruh jajaran di Kejari Surabaya.


Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Anton Delianto mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen untuk cepat tanggap menyikapi perkembangan situasi yang ada. "Jadi semua yang ada di Kejaksaan Surabaya ini bisa mengetahui bagaimana pencegahanya dan penyebaran virus corona dan tidak perlu panik,"kata Anton di Aula lantai 3 Gedung Kejari Surabaya, Kamis (19/3/2020).


Selain sosialisasi, Anton juga menginsturksikan jajarannya memberlakukan sistem pemeriksaan kesehatan pada para pengunjung. Bagi pengunjung yang memiliki suhu badan diatas 37,6 derajat celcius, dilarang memasuki area kejaksaan Negeri Surabaya yang berada di Jl Raya Sukomanunggal No.1 Surabaya. Di dalam area Kejaksaan juga tersedia hand sanitizer atau pencuci tangan di beberapa titik. Tujuannya, agar setiap saat para pengunjung dapat menjaga kebersihan diri.


Selain itu Kejari Surabaya menghimbau kepada para pelanggar untuk memanfaatkan layanan delivery tilang atau kirim via pos sebagai antisipasi penularan virus Corona.@_Oirul

55 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page