top of page

Ahmad Dhani Serukan Para Tokoh Tak Takut Pada Wiranto


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sekitar pukul 13.30 WIB terdakwa Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya untuk menjalani sidang dengan agenda nota keberatan atau pledoi.


Dalam sidang kali ini tak terlihat penjagaan cukup ketat oleh aparat kepolisian seperti pada sidang-sidang sebelumnya. Tak ayal sejumlah pengunjung pengadilan maupun para awak media dengan leluasa mengambil gambar suami Mulan Jameela itu.


Ketika keluar dari mobil tahanan, Ahmad Dhani yang saat itu mengenakan kemeja putih lengan panjang serta memakai songkok, langsung melontarkan kalimat himbauan kepada para tokoh agar tak takup pada ancaman Menkopolhukam.


" Kepada para tokoh jangan takut kepada ancaman Wiranto soal rekayasa hukum." pungkas Ahmad Dhani sambil masuk ke ruang sidang dikutip kantor berota Koordinatberita.com, Selasa (7/5).


Untuk diketahui, Ahmad Dhani menjalani sidang 'idiot' pencemaran nama baik bermula kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden. Namun kala itu Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena dihadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya. 

Kesal dengan para penghadang, Dhani menyebut mereka 'idiot'.@_Rf/Oirul

16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page