top of page

Alumni 95 SMP Praja Mukti, Surabaya Bagi-Bagi Ta’jil

“10 Menit, 350 Bungkus Ta’Jil Ludes Digruduk Para Pengguna Jalan”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Puluhan pengguna jalan baik roda dua maupun empat mendadak bergerumbul di depan karaoke happy pappy Jl. Dr. Sutomo sekitar jam 17.00 wib

Mereka nampak antusias berburu ta’jil yang dibagikan para alumni 95 SMP Praja Mukti, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni saat membagi-bagikan ta’jil kepada pengguna jalan. Karena antusiasnya pengguna jalan tersebut, sekitar 350 ta’jil yang disiapkan ludes.

Agus salah satu pengguna jalan mengaku senang karena mendapatkan ta’jil sore ini. Pemburu ta’jil asal kampung malang tengah ini memang sengaja ngabuburit sambil berburu ta’jil. Bahkan, dia mengajak serta istri dan dua anaknya mengendarai sepeda motor.


“Biar gampang ambil ta’jilnya, makanya pakai sepeda motor,” ungkapnya.

Dia berharap, pembagian ta’jil di depan karaoke happy pappy jalan dr Sutomo bisa dilaksanakan tiap hari. Dengan begitu, dirinya bisa tiap hari lewat Jl Dr Sutomo, Surabaya.


“Semoga saja bisa tiap hari ya, karena menunya lumayan enak daripada yang lain,” harapnya.


Adi selaku ketua kordinator dan pengalang dana mengungkapkan bahwa anggaran untuk bagi2 takjil semua ini hasil dari patungan alumni 95 smp praja mukti pihaknya memang ingin sebanyak-banyaknya berbagi dengan masyarakat. Termasuk pengguna jalan yang kebanyakan baru pulang kerja dan mungkin harus berbuka di jalan.


“Semoga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kehadiran kami,”

Tuturnya Adi.@_Arif T

64 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page