Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Polda Jatim Siap Hadapi Gugatan Praperadilan dari Pemilik Mobwah McLaren dan Porsche


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Baru-baru ini, Polda Jatim yang giat melakukan oprasi atau merazia mobil mewah (Mobwa). Walhasil, sekitar 14 Mobwah dari beberapa jenis merek diduga bodong yang disitanya.

Pasalnya, penyitaan mobil mewah yang dilakukan Polda Jatim, dari pemilik tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan. Menurut ataurannya bahwa mobil yang digunakan untuk dikendarai di tempat umum harus dilengkapi dengan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Selain itu juga, Polda Jatim menindak tegas terhadap pemilik Mobwah yang tidak tertip administrasi pajak.


Kendati jalanannya waktu, terkait penyitaan 14 Mobwah yang dilakukan Polda Jatim pada beberapa hari kemarin. Bahwa, dikabarkan salah satu pemilik mobil mewah (Mobwah) telah menggugat praperadilan kepada Polda Jatim.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, membenarkan dan mengatakan pihaknya siap terhadap semua konsekuensi dari tindakan penyitaan itu, termasuk praperadilan. 


“Praperadilan ataupun upaya hukum yang lain kita akan hadapi. Yang bersangkutan akan melaporkan ke Propam, praperadilan, kita siap,” kata Barung kepada koordinatberita.com.


Sumber yang di himpun Koordinatberita.com pemilik mobil mewah bermerek McLaren dan Porsche yang disita Polda Jatim, melalui kuasa hukumnya, akan melakukan gugatan praperadilan sebab proses penyitaan mobil yang dilakukan Polda Jawa Timur patut dipertanyakan.@_Oirul

12 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (