top of page

Giat HBH Polda Jatim Hadirkan Beberapa Instansi Termasuk Insan Pers Se-Jatim

”Pimred JTV DRS. Imam Syafi’i, SH, MH: Media Di Indonesia Sudah Terbeli Oleh Rezim Saat Ini”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Markas Besar Kepolisian Daerah (Mapolda) Jatim kembali melakukan Halal Bi Halal (HBH) dengan bebrapa Instansi Pemerintah yakni Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya, sedangkan non Pemerintahan seperti Rektor Unibraw para insan Pers seluruh Jatim. Namun dalam HBH ini ada hal yang menarik yakni salah satu sambutan yang disampaikan Pimpinan Redaksi JTV “Media Di Indonesia Sudah Terbeli Oleh Rezim Saat Ini,” Jum'at (21/6/2019) pukul 09.00 wib.

Dalam HBH yang diselenggarakan Polda Jatim ini, ada di gedung Mahameru JL Ahmad Yani Surabaya dan kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur, Kapolres jajaran, Pejabat Pangkotama TNI wilayah Jawa Timur, dan tamu undangan lain.


Dari Pantauhan Koordinatberita.com, acara halalbihalal ini diawali dengan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan sambutan-sambutan. Namun dalam sambutan oleh perwakilan undangan.


Ada hal yang menarik dan mengesankan yaitu sambutan yang disampaik oleh Pimpinan Redaksi JTV DRS. Imam Syafi’i, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa wartawan itu tugasnya menulis berita bukan hanya berkata.


“Ada rumor Bahwa media di Indonesia sudah terbeli oleh rezim saat ini, Bahwa wartawan dalam menyajikan berita haruslah dari Informasi, diklarifikasi, di Verifikasi kemudian menjadi Berita,” ungkap Imam Syafi’i dalam sambutannya di acara giat HBH.


Terlepas hal itu, yang pertama memberikan sambutan yakni Kapolda Jatim, kemudian dilanjut sambutan dari Kasdam V Brawijaya, dan yang lainya.@_Nul

24 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page