Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Timnas Indonesia di Sepak Bola Sea Games 2019, Dapat Dukungan Miyabi Eks Pemain Film Dewasa

Miyabi alias Maria Ozawa mengajak nobar final sepak bola SEA Games 2019, DiInstagramnya”

Koordinatberita.com | SURABAYA~ Siapa yang tidak Kenal dengan Eks film dewasa (Porno). Dalam Instagram, Miyabi alias Maria Ozawa memberikan suport kepada Timnas Sepak Bola Indonesia dalam Final Sea Games 2019 di Filipina.


Dalam suport itu, Miyabi alias Maria Ozawa asal Jepang, mengajak nobar final sepak bola SEA Games 2019. Ia pun turut memberi selamat atas pencapaian tersebut.


“Halo Indonesia, Happy Finals Indonesia! Indonesia sudah melakukan pekerjaan besar untuk mencapai Final Sea Games 2019," tulis dalam sapanya Miyabi di akun Instagramnya pada Senin, 9 Desember 2019.


Perempuan 33 tahun ini turut senang Indonesia bisa berlaga melawan Vietnam di final yang diselenggarakan pada Selasa, 10 Desember 2019. Ia juga berharap Indonesia bisa menjadi pemenangnya. "Saya sangat senang untuk anda Tim Indonesia dan saya sangat berharap bahwa Indonesia akan menjadi juara," tulis Miyabi.


Ia pun turut mengundang masyarakat Indonesia untuk nobar dan memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 secara langsung di stadion bersama dirinya. "Jadi saya akan mengundang anda semua untuk bergabung dengan saya dan mendukung Indonesia di final pertandingan melawan Vietnam langsung di Stadion Riza," kata perempuan yang kini berumah tangga dengan pria Filipina itu.


"Datang saat kami mendukung Indonesia untuk memenangkan pertandingan ini dan menjadi yang terbaik sampai kami bisa menjadi juara di Sea Games 2019."


Sebelumnya Miyabi juga sempat mengunggah fotonya sedang mengenakan jersey Timnas Indonesia di Instagram pada Selasa, 26 November 2019. Ia sempat mencium Bendera Merah Putih sambil memberi semangat. Maria Ozawa juga terlihat membentangkan Bendera Indonesia di deretan kursi penonton.@_Oirul

23 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (