top of page

Polda Jatim Musnakan 78.617 Botol Miras, Dalam 14 Hari Oprasi Semeru 2019

“ Turur Hadir Gubenur Jatim, ketua MUI Jawa timur “

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Polda Jatim, melakukan pemusnahan barang bukti berbagai jenis Narkotika, obat-obatan terlarang dan 78.617 botol Miras (minuman keras) berbagai merk dari hasil penyitaan. Kini barang bukti (BB) tersebut telah dimusnahkan oleh Polda Jatim berserta Gubenur Jatim, ketua MUI Jawa timur di halaman PJR Mapolda. Senin (28/5/2019) pukul 08.30.

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut juga di hadiri pula dari berbagai pihak, diantaranya Gubenur Jatim, ketua MUI Jawa timur.


Secara simbolis, pemusnahan di awali Kapolda Jawa Timur, Gubenur Jawa Timur dan di lanjutkan oleh ketua MUI Jawa Timur, barang haram tersebut dimusnahkan dengan menggunakan mesin Incinerator, untuk Miras mengunakan alat berat.


Adapun jumlah barang bukti (BB) yang dimusnahkan adalah sabu-sabu seberat 5,5 kilo gram, 78.617 botol Miras berbagai merk dan 26 ribu butir double L berbagai warna.


Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui sejumlah awak media,mengatakan operasi pekat yang digelar Polda Jatim dilakukan untuk mencari penyakit-penyakit yang meresahkan masyarakat


"Operasi ini dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat. Selain yang kita gerebek di Kediri tempat-tempat pelacuran, kita juga temukan Narkoba,pil dobel L dan berbagai botol miras," katanya.@_Nul

12 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page