top of page

Ajang Temu Kangen Dalam Reuni Akbar Universitas Wijaya Putra Surabaya 2019


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Ajang temu kangen dalam reuni akbar Universitas Wijaya Putra (UNWIP) Surabaya, pada Sabtu, 15 Juni 2019 sangat meria.

Dalam pertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar orang. Lalu, setelah sekian lama tidak berjumpa, seluruh alumni UNWIP akhirnya dipertemukan dalam Reuni Akbar UNWIP 2019 yang digelar untuk beberapa kalinya. Walaupun begitu, acara ini tergolong sukses, terbukti dengan jumlah hadirin mencapai kurang lebih 200 orang, dengan alumni tertua adalah lulusan 1981 serta alumni termuda, lulusan terkini.


Momen langka yang diadakan pada Sabtu, 15 Juni 2019 di halaman tengah UNWIP, Jl. Raya Benowo No: 1-3 Surabaya.


Dengan acara temu kangen turut dihadiri oleh Rektor UNWIP, Budi Endarto. SH., Mhum dan pembantu Rektor 1, Dr. H. Taufiqurrahman, SH., Mhum.


“Acara ini bertujuan sebagai ajang temu kangen lintas angkatan seluruh alumni dari berbagai fakultas,” kata panitia penyelenggara


Selain sebagai ajang temu kangen, para alumni juga diajak untuk tetap mencintai Almamater UNWIP, serta pemutaran video prestasi UNWIP.


Senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah mereka kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto, baik menggunakan kamera handphone maupun pada stand photobooth yang disediakan.


Para alumni yang hadir mengenakan T-Shirt dengan tulisan “Reuni Akbar Universitas Wijaya Putra Surabaya 2019.


Kemudian selama acara berlangsung, hadirin disuguhkan pula oleh penampilan tari-tarian, tradisional yakni Remo dan penampilan Elekton, hingga undian doorprize.@_Oirul

155 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page