top of page

8 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Butuh Kesepakatan untuk Berencana Menikah


Sebelum menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa membicarakan berbagai kemungkinan buruk yang mungkin terjadi jika sudah berumah tangga.
Sebelum menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa membicarakan berbagai kemungkinan buruk yang mungkin terjadi jika sudah berumah tangga.
Koordinatberita.com| JAKARTA- Delapan tahun berpacaran, Deddy Corbuzier mengaku punya rencana menikah. Bersama dengan Sabrina Chairunnisa, kekasihnya, mereka terlebih dulu membuat kesepakatan. Menurut Deddy hal ini dilakukan karena ia punya pengalaman bercerai di pernikahan sebelumnya.

“Kita sering ngobrol, kita benar-benar menjaga, kalau nikah enggak boleh ada sampai kata cerai lagi apapun masalahnya. Karena gue percaya banget, umur gue dah segini. Dulu nikah gara-gara jatuh cinta, jadi kita benar-benar harus punya kesepakatan, ‘what if what if’ ,” ujar Deddy saat hadir sebagai bintang tamu di TS Talks yang tayang di kanal YouTube TS Media, Rabu, 27 Oktober 2021.

Hal ini mereka lakukan agar saat menikah, diharapkan jalannya lancar. Saat ini, menurut Deddy sudah 70 persen kesepakatan mereka capai. “Tinggal 30 persen agak sulit,” katanya.


Deddy mencontohkan kesepakatan yang ia buat bisa berupa pertanyaan jika hal buruk terjadi. Misalnya, pertanyaan tentang jika Deddy berselingkuh atau mengalami kebangkrutan. “Every worst case scenario kita udah punya jawaban sendiri,” tambahnya lagi.

Deddy Corbuzier pernah mengungkapkan alasan tidak kunjung menikahi Sabrina Chairunnisa meski sudah bertahun-tahun pacaran. Alasan tersebut diungkapkannya ketika berkolaborasi dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Jumat, 18 Desember 2020.

Tahun lalu, Deddy menjawab alasan dirinya belum juga menikahi Sabrina, yaitu keduanya masih belum saling mengenal lebih dalam. "Pacaran lama itu tidak ada masalah karena orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya. Gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja masih belum tahu banyak tentang gue padahal udah tujuh tahun," kata Deddy.


YouTuber yang memiliki lebih dari 12,7 juta subscribers itu mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama alias bercerai untuk kedua kalinya, seperti yang terjadi pada rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny. Hal ini juga dilakukannya demi menjaga perasaan sang anak, Azka Corbuzier. "Udah nikah itu lebih gampang cerai, makanya banyak orang yang nikah cerai, nikah cerai, nikah cerai, banyak orang yang seperti itu. Saya tidak mau seperti itu, ada anak yang harus saya urus," kata Deddy Corbuzier.@_**

11 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page