Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Kasus Vanessa Angel Potensi Tidak Bersalah

“Penasehat Hukum Sebut Ada Dugaan Rekayasa Oknum Polisi”

Vanessa Angel menggunakan masker putih dan mucikari Tentri Novanto Ping

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Dalam kasus yang menjerat artis FTV terkait kasus Prostitusi Online berpotensi tidak terbukti atau salah bila JPU tidak bisa menghadirkan orang yang menggunakan jasa sek (Rian). Pasalnya dalam perkara tersebut ada dugaan rekayasa. Hal ini telah disampaikan oleh Penasehat Hukum (PH) Vanessa Angel, Milano Lubis, usai sidang mucikari Tentri Novanto.

Bahwa, kasus Vanessa merupakan rekayasa dan yang melakukan rekayasa Milano menyebut adalah oknum polisi.

"Kami sudah mengajukan eksepsi dan kami sudah mengajukan bukti. Sebetulnya terlalu awal. Tapi ini menjadi bahan pertimbangan buat majelis hakim untuk memutuskan persidangan ini diteruskan atau tidak. Karena kita telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa ini," kata Milano usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (29/4/2019).


Milano menambahkan jika sampai hari ini, sosok Rian Subroto belum mampu dihadirkan. Meski begitu, pihak PH mengaku telah memiliki bukti kuat yakni bukti transfer uang Rp 80 juta ke salah satu muncikari yang dilakukan oleh oknum dari kepolisian.

"Tapi kami sudah menemukan bukti pentransfer Rp 80 juta yaitu bagian dari anggota Polda Jawa Timur. Yang inisalnya adalah HH," ujar Milano. Selain itu, Milano mendesak kepada majelis hakim agar kliennya Vanessa Angel untuk tidak ditahan.


"Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan kasus ini. Dan tidak ada waktu satu hari lagi bagi Vanessa untuk ditahan. Karena ini sudah terlalu, keterlaluan. Ini merupakan kasus yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur," kata Milano.


Milano menjelaskan dalam persidangan tersebut, ia menunjukan bukti-bukti kepada majelis hakim berupa bukti transfer dan bukti kendaraan yang digunakan menjemput Vanessa.


"Kami menunjukan bukti rekening transfer (copy rekening koran) seseorang berinisial HH kepada salah satu muncikari sebesar Rp 80 juta," tandas Milano.@_Oirul

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn