Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Redaksi koordinatberita.com

Setelah Pemeriksaan Olla Ramlan Tertunda, Polda Jatim Rencanakan Giliran Nia Ramadhani Dipanggil


Ilustrasi

Olla Ramlan-Nia Ramadhani Segera Diperiksa Polda Jatim Kasus Kosmetik Ilegal Pekan Depan

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Alasan Tertundanya Olla Ramlan dalam penyidikan tak lain adalah padatnya kesibukan jadwal. Namun Polda Jatim akan berencana giliran Nia Ramadhani yang dipanggil Polda Jatim terkait perkara Endorse Kosmetik Ilegal.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera S.I.K.

Polda Jatim, melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera S.I.K, menjelaskan terkait penyidikan terhadap artis Olla Ramlan atas kasus endorse kosmetik ilegal dijadwal ulang pada minggu depan. Itu dilakukan setelah pihak manajemen Olla Ramlan meminta agar ada penundaan karena tingkat kesibukan artis tersebut.

“Olla Ramlan melalui manajemennya meminta ditunda," terangnya.

Mengingat padatnya jadwal aktris yang satu ini, pihak Polda Jatim saat ini masih mencarikan waktu yang tepat agar sang artis bisa dapat memenuhi panggilan Polda Jatim.

"Kita masih mencari waktu minggu depan ini dan kita tentukan agar yang bersangkutan bisa kita periksa. Kita tinggal menunggu saja, pihak manajemen Olla Ramlan akan kita sinkronkan dengan penyidik di Polda Jatim," imbuhnya.

"Ini menyangkut orang banyak hingga ratusan ribu yang memakai produk ini. Produk kosmetik ini banyak dicari karena memang ada publik figur yang mengiklankan itu ke media sosial untuk kita mintai keterangan," tekannya.

Sementara itu untuk pemanggilan artis selanjutnya, yakni Nia Ramadhani masih menunggu setelah Olla Ramlan disidik terlebih dahulu. "Belum terjadwal untuk Nia Ramadhani. Yang jelas Olla Ramlan dulu, baru Nia Ramadhani," pungkasnya.@_Oirul


15 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (